Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.441 628 44.295 1.108
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Masyarakat Kurang Mampu Terima 200 Paket Lebaran dari TP-PKK dan Baznas Kota Solok

Kamis, 06 Mei 2021 | 23:31 WIB Last Updated 2021-05-09T00:27:01Z
Masyarakat Kurang Mampu Terima 200 Paket Lebaran dari TP-PKK dan Baznas Kota Solok.

MJNews.id - Sebanyak 200 paket lebaran diserahkan kepada masyarakat kurang mampu oleh Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Solok bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Solok,bertempat di Aula Kantor Tim Penggerak PKK Kota Solok, Kamis 6 Mei 2021.


Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solok, Ny. Dra. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian menyampaikan, dengan pemberian paket lebaran tersebut dapat meringankan beban para penerima bingkisan menjelang hari lebaran apalagi dimasa pandemi covid-19 seperti saat sekarang ini.


Tak lupa Ucapan terima kasih diucapkan oleh Zulmiyetti kepada Baznas Kota Solok yang selalu senantiasa bekerja sama dengan PKK Kota Solok saling bahu membahu meringankan beban sesama untuk keluarga yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19. Serta meningkatkan rasa kepedulian pemerintah dan lembaga sosial masyarakat terhadap masyarakat kurang mampu.


Kemudian Jusni Andi selaku Ketua Panitia mengatakan, bingkisan paket lebaran tersebut berisi satu kilogram gula pasir, satu botol sirup, dua liter minyak goreng, satu kilogram bawang dan satu kilogram daging, yang masing-masing paket totalnya senilai Rp200 ribu. “Jumlah paket lebaran yang diserahkan sebanyak 200 paket, dimana pendataan penerima batuan paket tersebut didata oleh pihak kelurahan,” katanya.


Di sisi lain, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Solok, Delfianto menyampaikan, DPPPA sangat mendukung kegiatan ini karena sangat membantu warga yang membutuhkan terutama dimasa pandemi ini. Insya Allah tahun selanjutnya tetap kita laksanakan dan kita anggarkan.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Solok, Dra. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto, S.Sos, dan Ketua Baznas Kota Solok, AKBP (Purn). Zaini.


(sis)

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update