Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Mudahkan Pembayaran Zakat, Baznas Padang Panjang Dirikan 8 Konter

Senin, 03 Mei 2021 | 15:05 WIB Last Updated 2021-05-03T12:01:22Z
Salah satu Konter Layanan Zakat Fitrah yang tersebar di pusat keramaian di Kota Padang Panjang termasuk Kantor Baznas Kota Padang Panjang. (mutia)

MJNews.id - Guna mempermudah masyarakat dalam menyalurkan zakat fitrahnya, pada Senin 3 Mei 2021, Baznas Kota Padang Panjang mendirikan 8 Konter Layanan Zakat Fitrah yang tersebar di pusat keramaian di Kota Padang Panjang termasuk Kantor Baznas Kota Padang Panjang. 


Diharapkan, dengan adanya Konter Layanan Zakat Fitrah tersebut dapat memudahkan masyarakat yang ingin membayarkan zakatnya jelang berakhirnya bulan suci Ramadan. Hal tersebut dikatakan salah seorang pengurus Baznas, Jasriman menjawab MJNews.id, Senin 3 Mei 2021. "Kita berharap, dengan dibukanya beberapa konter untuk mempermudah masyarakat membayarkan zakat fitrahnya," katanya.


Berikut daftar lokasi Konter layanan zakat fitrah dari Baznas Kota Padang Panjang, Kantor Baznas P. Panjang Gedung M. Syafei, Simpang. Pasar Padang Panjang, AB Mart, Paris Swalayan, Arena Swalayan Gumala Bank Nagari Syariah, KPN Mart Simpang Padang.


"Mari bersihkan jiwa dan sempurnakan puasa ramadhan dengan zakat fitrah, salurkan langsung zakat fitrah anda melalui Konter Zakat Fitrah Baznas Kota Padang Panjang," ajaknya.


Sejatinya, zakat fitrah itu, bila dapat dibayarkan jauh jauh sebelum bilan Ramadan usai. Kita, yang mengeluarkan zakat berfaedah banyak bagi yang menerima.Mengenai besaran zakat fitrah yang dikeluarkan, sudah ada aturanya sesuai dengan syariatnya.


Untuk itu, sekali lagi, kita minta kepada masyarakat agar segera menunaikan pembayaran zakat fitrahnya. Lebih cepat lebih baik. Mumpung, puasa masuh lama. Tidak ada salahnya, untuk segera membayarkan zakat fitrahnya. "Untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaranya, pihak BAZNAS, telah menyediakan konter pembayaran yang sudah diletakkan di tempat-tempat strategis," ujar Jasriman.


(mutia)


loading...



×
Berita Terbaru Update