Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.817 603 44.887 1.120
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Peduli Hari Buruh, BP Jamsostek Solok Bagi-bagi 100 Paket Sembako

Kamis, 06 Mei 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-05-06T15:55:50Z
Kepala BP Jamsostek Cabang Solok, Ferama Putri (kiri) saat menyerahkan 100 Paket Sembako kepada Direktur RSU M Nasir Solok, drg Basyir Bosnia diwakili Wadir Yofi Oktari SE, A.Kt.

MJNews.id - Akibat dari Pandemi Covid 19 yang terjadi sejak 1 tahun belakangan ini, dipastikan turut mempengaruhi perputaran perekonomian dan penurunan pendapatan semua pihak, tak ada terkecuali.


Kejadian sama juga dialami dan dirasakan para buruh dan para mitra kerja dari BP Jamsostek Cabang Solok sendiri.


Berangkat dari problem dan dilema terjadi itu, bertepatan momentumnya masih peringatan Hari Buruh Nasional, maka BP Jamsostek Cabang Solok sendiri ikut terpanggil dan peduli meringankan beban dan membantu kebutuhan para buruh dan mitra kerja BP Jamsostek melalui alokasi Pemberian 100 Paket Sembako kepada para Buruh dan Mitra Kerja.


Penyerahan Paket Sembako tersebut oleh Kepala BP Jamsostek Cabang Solok Ferama Putri diserahkan secara simbolis kepada Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) M Nasir Solok, drg Basyir Busnia diwakili Wadir Yofi Oktari, SE, A.Kt di Solok, Kamis 6 Mei 2021.


Setiap paket terdiri dari 5 kg beras, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 2 kg. Setiap paket senilai Rp 125 ribu.


Dengan pemberian Paket Sembako tersebut, Ferama Putri berharap ini dapat membantu meringankan kebutuhan para buruh dan mitra kerja yang terkena dampak pandemi covid 19.


Sementara itu, Wadir RSU M Nasir mengatakan, terhadap pemberian paket sembako tersebut atas nama Direktur RSU M Nasirt Solok mengucap terimakasih dan memberi apreasi.


Yofi Oktari juga mengharapkan para buruh dan mitra kerja BP Jamsostek Cabang Solok yang mendapat paket. Jangan menilai dari segi nilai materi. Namun inilah ada bentuk perhatian hak hak dasar buruh dari pemerintah yang rentan mengalami kecelakaan kerja.


(zal)

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update