Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Rekatkan Silaturahmi, DPD PAN Dharmasraya Adakan Halal bihalal

Kamis, 27 Mei 2021 | 13:45 WIB Last Updated 2021-05-27T07:17:52Z
DPD PAN Dharmasraya Adakan Halal bihalal.

DHARMASRAYA, MJNews.id - Untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama anggota dalam suasana lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Pengurus dan anggota DPD PAN Dharmasraya mengadakan acara hal bihalal dengan Tema “Mari Rekatkan silaturahmi, PAN Bersinar dari Kabupaten Dharmasraya", Rabu 26 Mei 2021 kemarin.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD PAN Dharmasraya Ade Sudarman yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Dharmasraya. Kemudian anggota DPRD Dharmasraya Raden Awaludin (Sekretaris DPD PAN) dan Yulindo Sari Muhtar (Bendahara DPD) serta Benny Ridwan Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Dharmasraya. Selanjutnya Majelis Penasehat Partai DPD PAN Kabupaten Dharmasraya, H. Rahmanizar, kemudian diikuti oleh kader dan pengurus serta simpatisan DPD PAN Dharmasraya.


Ade Sudarman dalam pidatonya dalam acara halal bihalal tersebut mengatakan, kita sekarang dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, maka dari itu saya selaku ketua Ketua DPD PAN Kabupaten Dharmasraya bersama Sekretaris dan Bendahara, mengajak Kader dan Pengurus serta simpatisan DPD PAN Dharmasraya untuk mengadakan acara pertemuan dan Halal bihalal di tempat ini. Acara ini kita buat dengan tema “Mari Kita Rekatkan Silaturahmi, PAN bersinar dari Dharmasraya”.


Dengan tujuan merekatkan silaturami sesama anggota dan pengurus kemudian kader serta simpatisan DPD PAN Dharmasraya, kita sangat prihatin dengan kondisi sekarang ini dengan adanya wabah Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu dan dalam pelaksanaan acara ini kita tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. 


Dengan adanya kegiatan acara-acara pertemuan dan Halal bihalal DPD PAN Dharmasraya tetap eksis dan solid untuk Kabupaten Dharmasraya kedepannya.


Siapa yang loyal dan berkontribusi kepada Partai PAN, merekalah yang akan membesarkan partai PAN. Artinya apa? Partai PAN itu harus di mulai dari nagari, kecamatan, kabupaten dan provinsi kemudian pusat, untuk kemajuan partai PAN yang akan datang, dengan kekompakan Kader dan Pengurus serta simpatisan DPD PAN Dharmasraya.


Pada kesempatan ini, kami menyampaikan pesan dari Ketua Umum PAN Bapak Zulkifili Hasan, beliau mengatakan seluruh kader, pengurus DPD PAN harus tegak lurus. Pengurus DPD Fokus mengurus dan membesarkan DPD saja. Kemudian harus dan wajib mematuhi arahan dan petunjuk dari DPW dan DPP. 


Juga pada kesempatan ini menyampaikan pesan Ketua DPW PAN Sumbar, Bapak Indra Dt. Rajo Lelo bahwasanya dengan kepengurusan yang baru, PAN wajib menjadi pemenang di Pileg 2024 nanti dan mempersiapkan kader terbaik untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 di Kabupaten Dharmasraya.


Pada kesempatan ini, Kami mengimbau dan meminta, hilangkan perbedaan pendapat di antara kita pada Musda DPD PAN yang beberapa waktu lalu. "Mari kita bersatu dan tetap eksis dan solid untuk meberikan sinar yang gemilang PAN di Kabupaten Dharmasraya dan mempersiapkan kader- kader terbaik kita yang akan maju dalam Pileg pada tahun 2024 mendatang, sehingga target PAN menjadi pemenang di Kabupaten Dharmasraya bisa kita capai bersama," ucap Ketua DPD PAN kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman.


(eko) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update