Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 12 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.017 502 36.244 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Rp 100 Juta dari Ketua DPRD Padang untuk 18 Posyandu

Senin, 03 Mei 2021 | 10:02 WIB Last Updated 2021-05-03T03:20:16Z
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani menyerahkan bantuan peralatan kesehatan bagi 14 posyandu balita dan 4 posyandu manula di Kelurahan Bandar Buat. (ist)

MJNews.id - Ketua DPRD Padang Syafrial Kani memberikan bantuan dengan total Rp100 juta untuk 14 posyandu Balita dan 4 posyandu manula di Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan Padang, Sabtu 1 Mei 2021. 


Dalam kesempatan tersebut, Syafrial Kani mengimbau agar posyandu memanfaatkan dan menjaga bantuan yang telah diberikan tersebut.


“Bantuan yang diberikan ini seyogyanya harus dijaga dan dipelihara agar memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.


Syafrial Kani mewanti-wanti bahaya narkotika yang pada saat ini terus menggerus masyarakat, khususnya generasi muda.


“Kepada warga saya mengimbau agar peduli terhadap lingkungan. Jagalah lingkungan dari bahaya narkotika. Pada saat ini hampir semua wilayah di Padang telah masuk di zona merah narkotika,” jelasnya. 


Syafrial Kani menjelaskan juga, agar masyarakat menjalankan prokes dalam menjalankan aktivitas keseharian.


“Pada saat ini angka positif Covid-19 terus meningkat. Oleh karena itu, saya mengimbau agar warga tetap menjalankan prokes dengan benar,” jelasnya. 


Syafrial Kani meminta di saat pandemi ini, warga meningkatkan kepedulian antar warga yang berada di lingkungan sosial. 


“Saat pandemi ini, pergerakan ekonomi begitu lambat. Alhasil, dalam pemenuhan ekonomi, banyak warga yang lari ke rentenir. 60 persen PKL di Pasar Raya tergantung kepada rentenir. Oleh karena itu, mari kita putus bisnis riba ini dengan peduli terhadap lingkungan. Dengan membuat celengan warga tentu dapat membantu dalam bentuk wakaf produktif,” jelasnya.


Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sumbangsih yang diberikan Ketua DPRD Padang Syafrial Kani terhadap posyandu yang ada di Kelurahan Bandar Buat.


"Bantuan yang telah diberikan oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dari Posyandu yang ada di Kelurahan Bandar Buat,” tutupnya. 


(bim/eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update