Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.441 628 44.295 1.108
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sigap Jinakkan Api, Masyarakat Apresiasi Petugas BPK Kota Solok

Rabu, 05 Mei 2021 | 12:07 WIB Last Updated 2021-05-05T15:59:08Z
Ilustrasi.

MJNews.id - Masyarakat Kelurahan Aro Kota Solok memberi acungan jempol dan apresiasi kepada petugas Badan Pemadam Kebakaran (BPK) setempat, karena keberhasilan dalam menjalankan tugas dengan baik dan efektif di lapangan.


Seperti saat kejadian Rabu 5 Mei 2021 pagi, di Jalan Letnan Jamhur Kelurahan Aro di salah satu rumah warga setempat terjadi ledakan kompor gas.


Untung petugas cepat diberitahu warga setempat dan tidak beberapa menit dua iring-iringan mobil petugas BPK yang roda enam dan roda empat langsung dengan kecepatan tinggi meraung-raung membunyikan sirene tanda marabahaya cepat ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan menyemprotkan air, sehingga kobaran api dari sumber kompor gas meledak cepat dijinakkan dan dipadamkan.


Jika Kepala BPK Ikhlas beserta anak buah terlambat datang beberapa menit saja, dipastikan kobaran api bertambah besar dan melahap sejumlah rumah warga setempat. Apalagi TKP sumber datang api, pemilik juga menjual sejumlah tabungan gas 3 kg.


"Syukur alhamdulillah, petugas BPK Kota Solok setelah dapat laporan warga tidak beberapa menit langsung ke TKP dan menunaikan tugasnya dgn baik dan efektif. Jika tidak, Allahualam," komentar salah seorang warga Kota Solok di TKP.


(zal)

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update