Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 479 36.370 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Tiga Jabatan Kosong di Pemko Padang Segera Dilelang

Selasa, 04 Mei 2021 | 09:41 WIB Last Updated 2021-05-04T10:28:11Z
Arfian.

MJNews.id - Tiga jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Padang masih kosong dan belum terisi hingga saat ini. Ketiga jabatan itu segera dilelang. 


Tiga jabatan yang kosong tersebut yakni jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) dan Kepala Inspektorat Kota Padang.


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian membenarkan tiga jabatan OPD tersebut kosong hingga saat ini.


“Ya, tiga jabatan itu masih kosong sampai saat ini,” kata Arfian, kemarin di Padang.


Meski kosong, namun tiga jabatan itu diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) sehingga roda organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya. 


Untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diPlt-kan kepada Edi Hasymi, Asisten I Setdako. Jabatan ini sudah cukup lama kosong setelah pejabat sebelumnya Muji Susilawati pensiun, awal tahun 2021.


Selanjutnya jabatan Kepala Dinas Pariwisata yang kosong sejak 7 April, karena pejabat lama Arfian dimutasi menjadi Kepala BKPSDM Padang.


Jabatan Kepala Inspektorat Padang juga kosong per 7 April 2021, lantaran pejabat lama Andri Yulika dipindahkan ke posisi Staf Ahli Walikota.


Dikatakan Arfian, untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, akan dilakukan lelang jabatan secara terbuka. 

Arfian mempersilahkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka ini nantinya.


(eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update