Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Tim Gabungan Operasi Ketupat 2021 Dharmasraya Cek Penumpang di Perbatasan

Kamis, 06 Mei 2021 | 23:25 WIB Last Updated 2021-05-06T16:41:32Z
Tim Gabungan Operasi Ketupat 2021 Dharmasraya cek penumpang mobil di perbatasan. (eko)

MJNews.id - Dengan adanya penyekatan kendaraan di jalan lintas Perbatasan Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Jambi, Anggota Tim Gabungan Operasi Ketupat 2021 dan Satgas, melakukan pengecekan penumpang dan kendaraan yang akan masuk di pintu perbatasan Sumatera Barat di daerah Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi, Kamis 6 Mei 2021.


Saat dihubungi awak media, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. yang didampingi Kabag Ops Kompol Nasrul Efendi mengatakan, berdasarkan rakor lintas sektoral, baik dilakukan di tingkat Provinsi dan Kabupaten, bahwasanya Kabupaten Dharmasraya mendirikan pos penyekatan dan Operasi Ketupat 2021. Ada dua pos, yang pertama perbatasan dengan Kabupaten Bungo, Jambi dengan Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya dan pos kedua berada di daerah Pulau Mainan, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Tebo Jambi, karena daerah ini merupakan daerah lintasan Jalan Lintas Sumatera bagian tengah.


"Dengan ada instruksi pimpinan dan surat dari Satgas Covid-19, ditambah dengan adanya pelarangan mudik tersebut, kita akan melakukan Pemeriksan terhadap Protokol kesehatan terhadap para penumpang kendaraan yang akan masuk ke Propinsi Sumatera Barat," kata Kapolres.


Tim Gabungan Operasi Ketupat 2021 Dharmasraya cek penumpang bus di perbatasan. (eko)

Himbauan kepada masyarakat pada saat masa pandemi Covid-19 sekarang ini, mari kita patuhi protokol kesehatan.


"Saat Lebaran sekarang, tunda dulu mudik, cukup di rumah saja, demi keselamatan kita bersama," tegas Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.


(eko)


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update