Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Tim Sepakbola Pemprov Sumbar Menang 3-1 Atas Pemko Payakumbuh

Rabu, 26 Mei 2021 | 22:45 WIB Last Updated 2021-05-26T18:20:03Z
Kapten Tim Sepak Bola Pemprov Sumbar, Mahyeldi menjadikan olahraga sepak bola sebagai sarana memperkuat silaturahim, antar jajaran pemerintah di Sumbar, Rabu 26 Mei 2021.

PADANG, MJNews.id - Tim sepak bola Pemprov Sumbar yang diperkuat Gubernur Mahyeldi menang 3 - 1 atas tim Pemko Payakumbuh, dalam pertandingan persahabatan di GOR Haji Agus Salim Padang, Rabu 26 Mei 2021. Meski telah berusia 54 Tahun, Mahyeldi Ansharullah ternyata masih lihai menggiring bola.


Sepanjang permainan, Mahyeldi terlihat aktif menyerang tim lawan. Sebagai Kapten Tim dari Pemprov Sumbar, Gubernur banyak memberikan kesempatan kepada timnya untuk bisa mencetak gol. Pertandingan ini merupakan laga persahabatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar dan akan dijadikan agenda tahunan.


Gubernur Sumbar mengaku sangat senang dengan diadakannya pertandingan sepak bola persahabatan antara Pemprov Sumbar dengan Pemko Payakumbuh yang berlangsung dengan penuh sportivitas.


"Walaupun tidak mencetak gol, saya merasa puas dengan permainan tadi. Ini yang sering saya lakukan saat kecil dulu," ucapnya.


Selain itu, Gubernur Mahyeldi juga menyampaikan, pertandingan tersebut bertujuan agar terjalin silaturahmi dan komunikasi antara kedua tim dan Pemda. Tidak hanya saat bermain sepak bola saja tetapi juga diluar pertandingan.


"Dengan sepak bola terjalin silaturahmi antarpermain. Saya menjadi semakin tidak berjarak dengan anak buah," tuturnya.


Meski menang dengan selisih dua gol tersebut, namun dengan pertandingan tersebut bisa terjalin komunikasi yang baik antara Tim yang merupakan para pejabat dari pemerintah di daerah masing-masing.


"Alhamdulillah, kebetulan kita menang 3-1. Yang terpenting bukan menang dan kalah tapi bisa terjalin komunikasi dan kebersamaan serta sportivitas dalam berolahraga," kata Mahyeldi.


Menurutnya, olahraga merupakan salah satu kunci utama ketika ia menjalankan perannya sebagai Kepala Daerah.


"Olahraga menjadi pendukung utama aktivitas saya, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," pungkasnya.


Pertandingan tersebut dihadiri para pejabat di lingkungan Pemprov Sumbar dan Pemko Payakumbuh sebagai suporter yang memberikan semangat masing-masing tim.


(Adpim Sumbar) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update