Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
38.261 476 34.945 834
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Wako Fadly Amran Teken MoU dengan STES Manna Wa Salwa

Sabtu, 01 Mei 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-05-01T13:11:31Z
Wako Fadly Amran Teken MoU dengan STES Manna Wa Salwa. (diskominfo)

MJNews.id - Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang dan Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STES) Manna Wa Salwa bersepakat menandatangani MoU di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam menunjang program kesejahteraan masyarakat Kota Padang Panjang di Komplek Ponpres Nurul Ikhlas, Jumat 30 April 2021.


Dari pihak pemko, ditandatangani Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan dari pihak STES Manna Wa Salwa ditandatangani Ketua Yayasan, Ahmad Lutfi.


Fadly Amran berharap MoU ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, mahasiswa dan civitas akademika STES Manna Wa Salwa. Menurutnya, banyak program kota yang perlu disinergikan dengan pihak swasta, maupun perguruan tinggi untuk memberikan manfaat bagi keberlangsungan program tersebut dan kepada masyarakat.


"Inisiasi ini akan mengukir sejarah. Sebagaimana kita ketahui, Kota Padang Panjang merupakan Kota Pendidikan. Aura pembangunan kota tidak bisa terlepas dari pendidikan," ungkap Fadly.


Dikatakan Fadly, dengan adanya MoU ini, diharapkan dapat mensinergikan program yang ada di STES Manna Wa Salwa agar memperoleh hasil yang maksimal dalam pemanfaatan hasil pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan institusi penyelenggara pendidikan.


“Tujuan MoU ini adalah untuk mengadakan kerja sama yang menunjang, mendorong dan menyukseskan capaian program kegiatan pemanfaatan hasil pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan institusi penyelenggara pendidikan,” tutur Fadly.


Sementara itu, Ahmad Lutfi mengatakan, pihaknya berkomitmen akan secepatnya bergerak untuk merealisasikan poin-poin yang ada dalam surat perjanjian atau MoU tersebut.


“Kami tidak akan mengabaikan kesempatan yang telah diberikan ini, secepatnya, semua akan kita realisasikan,” ujarnya.


Dikatakan Ahmad Lutfi, sesuai dengan visi STES Manna Wa Salwa yang ingin menjadi perguruan tinggi yang unggul, dirinya bersama civitas akademika akan berjuang keras agar hal itu dapat terealisasi secepatnya.


(mutia)


loading...



×
Berita Terbaru Update