Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Walikota Bukittinggi Erman Safar Jadi Saksi Nikah Angga dan Putri

Senin, 17 Mei 2021 | 00:25 WIB Last Updated 2021-05-17T05:07:48Z
Walikota Bukittinggi, Erman Safar terlihat menjadi saksi nikah Angga dan Putri. (humas)

MJNews.id - Walikota Bukittinggi, H. Erman Safar, SH menjadi saksi pernikahan Angga Elpatsa dan Putri Rahmadhani, acara akad nikah itu sendiri digelar di Masjid Baitul Makmur Koto Alam Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu 15 Mei 2021.


Angga Elpatsa yang juga merupakan sahabat dari kecil Walikota Erman Safar tersebut merupakan anak pasangan dari Zulheri dan Suharni, sedangkan Putri Rahmadhani adalah anak dari pasangan Muhammad Syafi’i dan Dewi Surianti. Sebagai saksi dari mempelai wanita adalah Ashadi Firman, prosesi akad nikah dipandu oleh Penghulu KUA Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar, Asril Effendi yang berjalan lancar dengan standar kesehatan covid- 19 dimana masing-masingnya menggunakan masker.


Setelah mempelai pria Angga Elpatsa mengucapkan ijab kabul dengan tanpa grogi, seluruh hadirin mengucapkan hamdallah, dan pasangan ini pun tersenyum lega.

 

Walikota Erman Safar mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan kepada kedua keluarga. Walikota juga berpesan tentang pentingnya rasa saling pengertian antara suami dan isteri dalam membangun rumah tangga dan agar saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing serta mendoakan semoga pernikahan ini menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah, warahmah.


“masing-masing kita punya kelebihan dan kekurangan, kalau ada kekurangan isteri seperti masakannya tidak sama dengan masakan ibu, dan juga sebaliknya apabila perhatian suami terhadap isteri belum sebaik perhatian orang tua laki-laki, harap dimaklumi, karena kita baru menikah dan masih banyak kekurangan-kekurangan dan emosi yang mempengaruhi. Untuk itu mari saling mengisi dan melengkapi kekurangan masing-masing, mudah-mudahan kedua mempelai dan keluarga besar Angga dan Putri menjadi keluarga besar yang baru dan utuh dan bisa merawat silahturrahim. Semoga kedua pasangan ini menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan warrahmah,” ungkap Wako Herman Safar.


(jef) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update