Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 23 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
49.500 598 45.602 1.143
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walinagari Richa Afandy Seleksi Calon Pengurus BUMNag Durian Tinggi Saiyo

Senin, 17 Mei 2021 | 13:25 WIB Last Updated 2021-05-17T21:00:22Z
Wali Nagari Durian Tinggi, Richa Afandy.

Pasaman, MJNews.id - Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat melakukan seleksi calon pengurus Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) Durian Tinggi Saiyo.


"Seleksi ini, terbuka untuk seluruh warga Nagari Durian Tinggi," kata Wali Nagari Durian Tinggi, Richa Afandy, Senin 17 Mei 2021.


Richa menyebutkan, untuk penyeleksian ini dilakukan oleh panitia seleksi. Panitia ini terdiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Pasaman, pihak Kecamatan Lubuk Sikaping dan dari unsur PA P3MD. Masyarakat yang ingin bergabung bisa mendaftarkan diri mulai 27 Mei hingga 4 Juni mendatang.


"Ada formulir yang harus diisi dan dilengkapi pendaftar. Formulir ini ada di kantor wali," kata Richa.


Perihal persyaratan, Richa menjabarkan, paling penting, pendaftar harus memiliki jiwa usaha yang tinggi. Berdomisili di Durian Tinggi minimal dua tahun, tamatan SLTA sederajat, usia maksimal 40 tahun, jujur dan tidak rangkap jabatan di lembaga kenagarian, tidak anggota partai politik serta tidak pernah dipidana penjara. 


"Nantinya kita bakal melakukan seleksi adminitrasi dan melakukan tes wawancara hingga tertulis. Kita butuh tiga orang pengurus," pungkas Richa.


(cf/jef) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update