Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.441 628 44.295 1.108
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wawako Ramadhani Buka Puasa Bersama KONI, Pengcab dan Wartawan Solok

Senin, 03 Mei 2021 | 23:16 WIB Last Updated 2021-05-09T00:42:50Z
Wawako Solok Ramadani Kirana Putra (kiri) bersama Kepala Dinas Inforkom Zulfadli Tanin dan Yon Hasdian, Senin 3 Mei 2021.


MJNews.id - Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra buka puasa bersama KONI Kota Solok, Pengcab, dan Wartawan Kota Solok, di Rumah Dinas Wawako Simpang Denpal Solok, Senin 3 Mei 2021.


Tak lupa pada kesempatan itu, Wawako mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati hidangan buka bersama kepada Koni Kota, Pengcab dan Wartawan Kota Solok.


Wako katakan silaturahmi dan buka bersama ini diharapkan mampu meningkatkan sinergisitas dan kerjasama kemitraan antara Pemerintah Daerah dengan para awak media khususnya yang bertugas di Pemerintah Kota Solok. 


Kemudian dikatannya Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa media merupakan pilar ke empat demokrasi yang memiliki fungsi pengawasan sosial (social control).


"Di masa Kepemimpinan Bapak Zul Elfian Umar Walikota Solok bersama saya akan melanjutkan pembangunan-pembangunan yang strategis untuk kemajuan Kota Solok, seperti rumah sakit, gelanggang olahraga karena itu yang belum ada di Kota kita ini, kita sudah sepakat akan menamakan GOR Marahadin karena beliau salah satu tokoh pendiri Kota Solok, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat juga mendukung penuh dengan penamaan itu," ujarnya.


Lalu Beliau menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 yang masih berlanjut di tahun ini telah menimbulkan dampak luar biasa yang dirasakan oleh semua sektor kehidupan secara global. 


Untuk itu, beliau menyampaikan harapannya kemitraan antara media massa dan Pemerintah Daerah Kota Solok lebih di optimalkan lagi, khususnya dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat sehingga masyarakat disiplin dalam memasuki era normal baru di tengah pandemi Covid-19.


"Media massa disebut sebagai pilar keempat demokrasi karena kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi sebuah negara. Media yang netral berarti media yang bergerak secara independen, kredibel, dan mandiri dalam menjalankan tugas jurnalistiknya sehingga masyarakat tidak tertipu terhadap fakta yang sebenarnya terjadi. Hal inilah yang kami harapkan lahir dari adanya kemitraan media massa dengan Pemerintah Kota Solok. 


"Bantu Kami menyampaikan informasi-informasi penting kepada masyarakat kita. Jangan penuhi kota ini dengan berita-berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," ungkap Dhani.


Terakhir ia menyampaikan, Peran insan pers dan media sangat besar dalam membesarkan nama Pemerintah Kota Solok hingga saat ini. Terima kasih untuk tetap eksis menyumbangkan masukan dan kritik yang cerdas dan berimbang.


(sis) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update