Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Wawako Solok Harapkan Pesantren Ramadhan Dapat Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Kamis, 06 Mei 2021 | 23:15 WIB Last Updated 2021-05-09T00:04:41Z
Wakil Walikota Solok, Ramadani Kirana Putra.

MJNews.id - Harapan Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadani Kirana Putra, SE, MM saat menutup pesantren Ramadhan dengan adanya kegiatan pesantren Ramadhan, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” pada Kamis 6 Mei 2021, bertempat di SMAN 2 Kota Solok.


Di hadapan Kepala Sekolah beserta majelis guru SMAN 2 Kota Solok, Wawako tak lupa mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat SMA 2 Kota Solok yang telah merencanakan kegiatan Pesantren Ramadhan Tahun 2021.


“Alhamdulillah dengan kegigihan dan kerja keras, kegiatan ini berjalan dengan mulus dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Semoga di tahun-tahun mendatang, SMAN 2 Solok tetap menjadikan Pesantren Ramadhan sebagai agenda tahunan”.


Wawako juga berharap agar siswa SMA 2 Kota Solok, selain tangguh dalam bidang akademik diharapkan juga memiliki nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT yang tinggi, diiringi dengan akhlakul karimah yang bisa dihandalkan.


Dikatakannya, ananda boleh pintar dalam bahasa asing, bangga dengan menguasai berbagai bahasa asing tapi jangan lupa dengan membaca Al-Qur’an. Bisa memahami isi dari Al-Qur’an itu merupakan kunci dari segala kebanggaan di dunia karena tanpa bisa membaca Al-Qur’an dan memahami isinya hidup kita di dunia tidak mempunyai arti.


“Al-Quran adalah pedoman hidup yang lengkap karena mengandung banyak hikmah, sejarah, aturan hukum dan moral. Selain itu, Al-Qur’an juga mengandung ilmu pengetahuan sebagai pedoman, motivasi, dan patokan dalam menata perikehidupan masyarakat muslim. Kalau kita semua bekerja dalam kehidupan mengacu dan berlandaskan pada Al-Qur’an, maka rahmat Allah akan kita dapatkan di dunia sampai di akhirat nanti,” tutup Wawako.


(sis) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update