Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 23 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
49.500 598 45.602 1.143
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Selamat Ya! 66 ASN Dilantik, Sekretaris KPU Payakumbuh Jadi Sekretaris Disdukcapil

Jumat, 04 Juni 2021 | 19:22 WIB Last Updated 2021-06-04T12:22:34Z
Dipa Surya Persada dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh.

PAYAKUMBUH, MJNews.ID - Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Ngalau Indah, Lantai III Balai kota Payakumbuh, Jumat 4 Juni 2021.


Pelantikan sebanyak 3 pejabat administrator, 62 pejabat pengawas, dan 1 pejabat fungsional itu dilaksanakan oleh Wali Kota Riza Falepi diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda didampingi Asisten I Yufnani Away dan Kepala BKPSDM Yasrizal.


Untuk pejabat administrator atau eselon III, adalah Dipa Surya Persada, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh.


Kemudian ada Basnida Efrizal, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Anggaran di Badan Keuangan Daerah dilantik sebagai Sekretaris Badan Keuangan Daerah.


Selanjutnya, Heni Gusti Ningsih yang sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan Peningkatan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, dilantik sebagai Kepala Bidang Anggaran di Badan Keuangan Daerah (BKD).


Dua pejabat administrator sebelumnya pensiun, maka jabatannya diisi dan sekaligus penyegaran ASN oleh Pemko Payakumbuh.


"Mutasi adalah hal yang wajar dan akan dilalui oleh setiap ASN. Semoga amanah dalam mengemban jabatan," pesan Rida Ananda.


(rel/yud) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update