Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Bupati Padang Pariaman Tekankan Percepatan Kegiatan DAK dan DAU

Rabu, 02 Juni 2021 | 18:45 WIB Last Updated 2021-06-02T18:33:12Z
Suasana rapat evaluasi monitoring dan kegiatan seluruh OPD di ruang rapat Sekretariat Daerah (Sekda) Padang Pariaman, Rabu 2 Juni 2021. (Humas)

PADANG PARIAMAN, MJNews.id - Bupati Suhatri Bur meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman supaya secepatnya mencairkan dana-dana, khususnya DAK dan DAU, sehingga jangan sampai menghambat kegiatan pembangunan.


Pesan itu disampaikan Suhatri Bur dalam rapat evaluasi monitoring dan kegiatan seluruh OPD di ruang rapat Sekretariat Daerah (Sekda) Padang Pariaman, Rabu 2 Juni 2021.


Sebelumnya Suhatri Bur pun berharap, KPPN cepat mencairkan dana pembangunan tersebut sehingga tidak menghambat jalannya pembangunan di Padang Pariaman. Artinya, dia tidak ingin nantinya ada dana yang dikembalikan, hingga terkena penalti. 


Jadi, ulas bupati, begitu DAU turun, maka segeralah ditindaklanjuti dan diselesaikan. Sebab, ini juga menyangkut soal kebutuhan masyarakat. Tegasnya, jangan sampai terjadi dana menumpuk di kas daerah.


Jika hal itu terjadi, ulas Suhatri Bur mengingatkan, pemerintah pusat nantinya akan melakukan pemotongan alokasi dana untuk Padang Pariaman dan, ini harus dihindari.


“Saya berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman agar lebih maksimal dan total dalam menjalankan pekerjaan. Perlihatkanlah perubahan ke arah yang lebih baik. Terutama menyangkut masalah kedisiplinan,” tukasnya.


(hms/sul) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update