Bupati Pesisir Selatan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Pesisir Selatan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Rabu, 30 Juni 2021 | 07:45 WIB Last Updated 2021-06-30T11:49:02Z

Bupati Pessel Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Painan, MJNews.ID - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Pessel, Selasa 29 Juni 2021.

Hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua TP. PKK Pessel Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar, Wakil Bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si, Wakapolres Pessel Kompol. Taufiq Isra, Kodim 0311 Pessel, Pj. Sekda Pessel, Ermida Ziswati dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sesuai Surat Keputusan Bupati Pessel No : 821.2/803/BKSDM-2021 Tentang Mutasi Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, sebanyak 35 Pejabat administrator dan pejabat pengawas dimutasi.

Dalam sambutannya, Rusma Yul Anwar mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik.

"Kami meminta para pejabat administrator dan pejabat pengawas ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik," ucapnya.

Rusma Yul Anwar juga menyampaikan agar semua dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik dan membangun Pessel dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

Dalam arahannya, Rusma Yul Anwar mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan dikarenakan pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna bakti.

"Jika kita lihat kondisi saat ini, ternyata masih ada jabatan kosong yang belum diisi, untuk itu nanti kita akan mengadakan restrukturisasi organisasi," katanya.

Rusma Yul Anwar juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku dan senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan berkontribusi secara maksimal.

"Tantangan kerja ke depan semakin berat, apalagi saat ini kita masih menghadapi masa pandemi Covid-19, untuk itu saudara agar senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi di bidang masing-masing," tutupnya.

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update