Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.817 603 44.887 1.120
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Elias Piau: Sudah Saatnya yang Muda Berkarya

Senin, 07 Juni 2021 | 08:25 WIB Last Updated 2021-06-07T03:49:11Z
Elias Piau, Nomor Urut 3.

MENTAWAI, MJNews.ID - Perhelatan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Sigapokna, Kecamatan Sibrut Barat, Kabupaten Kepulauan Mentawai menunggu beberapa hari lagi yang akan digelar Pada 16 Juni 2021, tahapan demi tahapan telah dilakukan Panitia Pilkades tersebut, mulai seleksi pemberkasan pendaftaran, pengesahan dari balon menjadi calon sampai ke tahapan pengundian nomor urut serta tahapan kAmpanye.


Jelang Demokrasi tingkat Desa tersebut dilaksanakan, semua calon terus berpacu memberikan keyakinan kepada para masyarakat pemilih dengan mengusung berbagai materi dan program kerja enam tahun ke depan.


Salah satunya Calon nomor 3 dengan Sapaan Elias Piau terus memberikan keyakinan kepada Masyarakat Desa Sigapokna untuk lebih maju ke depannya dalam Pembangunan Desa dengan memprioritaskan sektor Pertanian khususnya bidang Perkebunan.


Melihat Kultur dan Goegrafis Desa Sigapokna memiliki potensi terbesar perekonomianya di sektor Pertanian, maka Elias Piau mengusung program tersebut demi kesejahteraan masyarakatnya, tentunya tidak terlepas juga dalam program program pemerintahan lainya seperti, Nelayan, Pembangunan Akses Jalan ke Dusun Dusun, terutama bagaimana Elias membangun sumber daya manusia, sumber daya alamnya serta mengali potensi kelautan di pesisir desa yang berpotensi sumber perekonomian masyarakat pesisir di bidang Nelayan.


Melalui program tersebut, Elias sapaan Piau optimis akan terpilih menjadi Kepala desa di Sigapokna tersebut, hal ini tentunya berkat kemampauan dan pengalaman yang telah Elias kuasai dan tekuni, yang lebih berpengalaman.


Bermodalkan Sarjana Elias dirasa mampu mengelola desa Sigapokna, Elias tidak mau desanya keterbelakangan terus selama ini. "Saatnya kita bangkit dan untuk memajukan desa kita ini agar kita tidak ketinggalan," ucap Elias Piau ketika diwawancarai Media ini.


Elias juga berharap kepada Masyarakat pemilih di desa ini agar memberikan peluang kepada orang yang mampu dan  perpengalaman,  saatnya yang muda berkarya demi desanya", tambah Piau.


Di hari pemilihan tanggal 16 Juni nanti, mari kita bersama sama ke TPS untuk memberikan hak suara pemilihan demokrasi ini, saya berharap dukungan kepada kepada saya agar desa ini terbangun dan menuju perbaikan k earah yang lebih baik.


Prioritas utama Elias menjadi kepala desa tentunya peningkatan ekonomi kerakyatan melalui potensi desa. "Mengolah, mengembangkan dan menghasilkan tingkat ekonomi yang lebih baik" akhir Elias.



(Syamsul Bachri) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update