Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Gubernur Mahyeldi Ajak Alumni SMA 1 Landbouw Bukittinggi Bantu Palestina

Minggu, 06 Juni 2021 | 20:48 WIB Last Updated 2021-06-06T13:48:34Z
Gubernur Mahyeldi bersama Alumni SMA 1 Landbouw Bukittinggi.

BUKITTINGGI, MJNews.ID - Gubernur Sumatera Barat yang juga merupakan alumni SMA Negeri 1 (Landbouw) Bukittinggi secara resmi melantik pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bukittinggi periode 2021-2024 yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama para alumni berbagai lintas angkatan, di Auditorium Gubernuran, Minggu, 6 Juni 2021.


Prof. Marlina, Ph.D Apt yang merupakan angkatan 81 terpilih menjadi Ketua Umum sesuai hasil Rapat Pimpinan Pusat IASMA Sumatera Barat tertanggal 5 Juni 2021. Telah disepakati untuk menyempurnakan Kepengurusan IASMA Sumatera Barat periode 2021-2024.


Sebagai Dewan Pengurus SMAN 1 Landbouw Bukittinggi, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah memberikan arahan pada acara menjalin tali kasih melalui silaturahmi dan syukuran SMAN 1 Landbouw Bukittinggi memberikan apresiasi dan dukungan kepada semua alumni agar kekompakan ini selalu dijaga walaupun beda angkatan dan menjadi perekat agar tidak terpisah-pisah.


"Ini adalah kegiatan silaturahmi, murni silaturahmi dan merupakan suatu kebanggaan kita para alumni dapat kompak," ucapnya.

 

Dengan berkumpul bersama tentunya menjadi obat pelepas rindu masa-masa sekolah dulu, dan sekaligus perkuat silahturahim dan memberikan kontribusi positif, baik untuk sesama alumni ataupun sekolah.


"Banyak alumni SMAN 1 Bukittinggi yang sukses, terlihat yang hadir sekarang ini, saya berharap para alumni ini tetap lestari dan memberikan pemikiran dan inovasi yang maju dalam membangun Sumatera Barat yang madani dan sejahtera," harap gubernur.


"Semoga alumni SMAN 1 Bukittinggi dapat memberikan kontribusi dalam memajukan dan meningkat kualitas SMAN 1 Bukittinggi untuk melahirkan anak didik yang berprestasi dengan memiliki kualitas daya saing yang tinggi," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut Mahyeldi juga mengajak para alumni SMAN 1 Bukitinggi untuk bisa meringankan warga Palestina yang sedang berjuang melawan agresi Israel.


"Alhamdulillah, semua terkumpul sebanyak 10 juta, mudah mudahan ini bisa meringankan saudara saudara kita yang ada di Palestina dalam mempertahankan hidupnya," harapnya.


(ADMPIM SUMBAR) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update