Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.817 603 44.887 1.120
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kalangan RSUD dr. Muhammad Zein Painan Galang Dana untuk Rakyat Palestina

Jumat, 04 Juni 2021 | 05:00 WIB Last Updated 2021-06-03T23:24:10Z
Kalangan RSUD dr. Muhammad Zein Painan Galang Dana untuk Rakyat Palestina.

PESISIR SELATAN, MJNews.id - Tenaga kesehatan dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zein Painan melakukan penggalangan dana bantuan untuk rakyat Palestina, Kamis 3 Juni 2021, di halaman rumah sakit setempat.


Direktur RSUD dr. Muhammad Zein Painan, dr. Sutarman mengatakan, penggalangan dana bantuan itu merupakan bentuk solidaritas dari tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit terhadap rakyat Palestina yang saat ini tengah menghadapi serangan dari bangsa Israel.


"Saya mengapresiasi upaya penggalangan dana bantuan dari tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit yang disalurkan pada rakyat Palestina. Semoga bantuan itu menjadi amal di sisi Allah SWT," harapnya.


Disebutkan Sutarman, kegiatan pengumpulan dana sumbangan untuk rakyat Palestina tersebut dilaksanakan pada saat apel pagi di halaman rumah sakit setempat, Kamis 3 Juni 2021. 


"Penggalangan dana sumbangan tersebut juga merupakan bukti kepedulian kami terhadap masyarakat Palestina yang saat ini yang menderita akibat serangan Israel," ucapnya. 


Sementara itu Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar juga menyampaikan apresiasi pada tenaga kesehatan dan karyawan RSUD dr. Muhammad Zein Painan yang telah menunjukan kepedulian terhadap nasib rakyat Palestina dalam bentuk sumbangan dana.


Bupati juga berharap kepada masyarakat secara bersama-sama meringankan beban masyarakat Palestina. "Kalau tidak bisa membantu dengan materi, setidaknya dengan doa. Semoga aksi serangan Israel terhadap masyarakat Palestina segera berakhir," harapnya.


(myd) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update