Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Pembinaan PAAR di Desa Hessa Air Genting
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Pembinaan PAAR di Desa Hessa Air Genting

Rabu, 30 Juni 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-06-30T17:50:16Z

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Pembinaan PAAR di Desa Hessa Air Genting.

ASAHAN, MJNews.ID - Para kader TP PKK, masyarakat dan anak remaja Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu hari ini, Rabu 30 Juni 2021, diberikan pembinaan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya untuk menghadapi perlombaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) mewakili Desa yang ada di Kabupaten Asahan.

Dalam arahannya, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan mengatakan, kita harus siap menghadapi lomba PAAR ini dengan penuh semangat agar hasil yang kita dapatkan lebih baik dan bagus dari tahun sebelumnya. Maka dari itu, kita harus saling bekerjasama dan bekerja ikhlas dalam menggapai apa yang kita inginkan.

Beliau juga mengatakan, meraih kemenangan merupakan suatu kebanggaan bagi kita, jadi kita harus dapat meraih yang terbaik pada perlombaan tersebut.

"Kita harus dapat menjadi yang terbaik, agar kita dapat menunjukan bahwa Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu mampu bersaing dengan Desa-Desa yang ada di Sumatera Utara, sehingga mampu membawa bangga nama Kabupaten Asahan," ucap beliau di Aula Kantor Desa Hessa Air Genting.

Kepada Dinas terkait, Camat Kecamatan Air Batu, Kepala Desa Hessa Air Genting beliau berharap tidak pernah merasa bosan dalam melakukan pembinaan kepada Desa Hessa Air Genting dalam mengikuti lomba PAAR ini.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu dan Kepala Desa Hessa Air Genting meninjau lokasi yang akan dijadikan ruang publik.

(Ansori)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update