Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Muhayatul Apresiasi Kehadiran Prima DMI Pessel Memakmurkan Masjid

Minggu, 06 Juni 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-06-06T07:00:00Z
Muhayatul bersama pengurus DMI Pessel.

PESISIR SELATAN, MJNews.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) melakukan kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar untuk meningkatkan silahturrahmi dengan Muhayatul selaku penasehat, Kamis 3 Juni 2021.


Ketua Umum Prima DMI Pessel, Apriwanto mengatakan kegiatan ini bakal terus berlanjut untuk menghubungkan tali silahturahmi antara pengurus dengan pembina dan penasehat hingga pertemuan semua pengurus dan pelantikan.


"Kegiatan kali ini baru bisa dihadiri oleh pengurus inti saja dan beberapa pengurus mengingat masih pandemi Covid-19 dan tentunya dengan menjaga protokol kesehatan,” kata Apriwanto.


Dikatakan, dalam kunjungan tersebut membincangkan peran dan fungsi Prima DMI Pessel dalam memakmurkan masjid dan remaja di Pessel melalui peningkatan peran remaja selaku generasi penerus agama dan bangsa.


“Kami hanya diskusi ringan terkait peran Prima DMI Pessel ke depan,” tuturnya.


Sementara itu, Muhayatul sangat mengapresiasi keberadaan Prima DMI sebagai penunjang peran remaja dalam memakmurkan masjid. Kata Muhayatul, memakmurkan masjid bukanlah tanggung jawab kepada sesama manusia tapi kewajiban kita kepada Allah SWT dan bekal akhirat.


“Saya sangat mendukung penuh keberadaan Prima DMI Pesisir Selatan. Kedepannya mungkin rancang program yang efektif dan terasa kebermanfaatan bagi orang banyak,” ungkapnya.


Sehingga, lanjut Muhayatul, remaja bisa memanfaatkan waktunya dengan baik dan dibekali ruh agama.


"Memang sudah seharusnya sebagai garda terdepan dalam upaya menjadikan masjid sebagai pusat peradaban umat manusia,” pungkasnya.


(myd) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update