Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 23 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
49.500 598 45.602 1.143
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Nomenklatur Berubah, Bupati Lima Puluh Kota Lantik 7 Pejabat

Jumat, 04 Juni 2021 | 04:25 WIB Last Updated 2021-06-03T21:25:00Z
Bupati Lima Puluh Kota Lantik 7 Pejabat.

LIMA PULUH KOTA, MJNews.id - Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dalam rangka pengukuhan pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di Aula Kantor Bupati, Rabu 2 Juni 2021. 


Dalam hal ini, Bupati didampingi oleh Forkopimda dan Sekda Widya Putra, S.Sos, M.Si, Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, pejabat pengawas, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang  dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu prosedur atau tahapan formal dalam ranah menajemen reformasi birokrasi, yang mana dalam hal ini merupakan proses lanjutan atas berlakunya kebijakan perubahan nomenklatur susunan organisasi dan tata laksana prangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.


Adapun nomenklatur organisasi perangkat daerah tersebut yaitu : 1. Sekretariat Daerah, 2. Staf Ahli Bupati, 3. Dinas Komunikasi Dan Informatika, 4. Dinas Pemadam Kebakaran, 5. Inspektorat, 6. Dinas Tanaman Panganan Hortikultura dan Perkebunan, 7. RSUD dr. Achmad Darwis. 


Hal ini bertujuan untuk terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan optimalisasi pencapaian visi, misi dan prioritas program kerja Pemerintah Daerah, maka dirasa perlu bagi kami untuk mengukuhkan dan melantik para pegawai negeri sipil dan dianggap kompeten dan telah memenuhi persaratan dalam jabatan-jabatan struktural yang dimaksud. Pengangkatan dan pelantikan pejabat ini pun telah melalui rangkaian proses dan mekanisme sesuai persturan dan ketentuan yang berlaku. 


Selanjutnya, untuk terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan optimalisasi pencapaian visi kita yaitu mewujudkan Lima Puluh Kota yang madani, yang beradat dan berbudaya dalam kerangka adat basyandi syarak, syarak basyandi kitabullah, misi dan prioritas program kerja Pemerintah Daerah.


"Kami menghimbau kepada Saudara agar  senantiasa menjaga dan menjalankan amanah Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota yang dipercayai kepada Saudara dengan sungguh-sungguh," harap Bupati.


Bupati Safaruddin mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, mulai hari ini dapat langsung bekerja dengan mempersiapkan seluruh dokumen dan perangkat kebijakan terkait percepatan pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2021.


(rls/yud) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update