Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Pangdam Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias

Jumat, 11 Juni 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-06-11T23:53:51Z
Pangdam Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias.

MEDAN, MJNews.ID - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menghadiri pelantikan Bupati Nias Ya'atulo Gulo dan Wakil Bupati Arota Lase yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, Kamis 10 Juni 2021.


Pelantikan diawali dengan pembacaan keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Selanjutnya pengambilan sumpah janji jabatan yang dipandu Gubsu Edy.


Dalam sambutannya, Gubsu meminta agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik bekerja dengan serius. "Pekerjaan besar menanti yakni mampu menunjang kesejahteraan masyarakat," ucap Edy.


Pangdam berharap Bupati yang baru dilantik dapat mengemban amanah Rakyat dan mensukseskan program pemerintah, menekan laju Covid-19 dan pelaksanaan PPKM skala mikro. Kodam I/BB siap bersinergi, selalu terbuka untuk koordinasi dan bekerjasama dengan Pemda Nias.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Turut hadir Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis, Anggota DPR RI, Marinus Gia, Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprovsu Basarin Yunus Tanjung, dan Kepala BKD Sumut, Faisal Arif Nasution, mewakili Kajatisu.


(rls)


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update