Pemkab Pasaman Barat Terima Kunjungan Kerja Kajati Sumbar
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemkab Pasaman Barat Terima Kunjungan Kerja Kajati Sumbar

Rabu, 30 Juni 2021 | 16:45 WIB Last Updated 2021-06-30T12:20:28Z

Pemkab Pasaman Barat Terima Kunjungan Kerja Kajati Sumbar.

Pasaman Barat, MJNews.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) menerima kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturrahmi Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa malam 29 Juni 2021, di Balerong Pusako Anak Nagari. Kunker Kajati beserta rombongan tersebut sekaligus pemberian arahan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pasbar.

Dalam kunjungan tersebut, Kajati Provinsi Sumbar disambut langsung oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto beserta Kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya menjelaskan, Pasbar saat ini masih tergolong kabupaten yang berkembang. Dimana Kabupaten Pasbar telah berdiri kurang lebih tujuh belas tahun, sehingga masih diperlukan penataan yang lebih baik ke depannya.

"Saat ini dari 19 Nagari Defenitif yang ada di Pasaman Barat, akan kita mekarkan menjadi 92 nagari. 19 nagari induk dan 72 lainnya menjadi nagari persiapan," ungkap Hamsuardi.

Di samping itu, Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat Anwaruddin Sulistiyono, memberikan arahan dan masukan kepada seluruh OPD se Kabupaten Pasbar. Bahwa di bawah komando Kejaksaan Negeri (Kajari) OPD harus bersinergi, agar segala rencana, potensi dan hal besar lainnya dapat terwujud di Pasbar.

Anwaruddin juga menyatakan kesiapannya dalam mengamankan dan mendampingi pembangunan di Pasbar.

"Tugas kejaksaan bukan hanya tentang penuntutan, namun kejaksaan akan siap mendampingi dan memberikan solusi hukum untuk semua aparatur pemerintahan di Kabupaten Pasaman Barat. Apabila ada hal yang ingin dikonsultasikan atau adanya pendampingan, maka kami siap membantu", ujar Anwaruddin.

(wyu)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update