Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.817 603 44.887 1.120
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pemprov Sumbar Gandeng Grab Indonesia Percepat Vaksinasi Lansia

Minggu, 06 Juni 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-06-06T11:16:03Z
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy saat meninjau vaksinasi oleh Grab Indonesia.

PADANG, MJNews.ID - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bekerja sama dengan Grab Indonesia mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi lansia.


Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Audy Joinaldy di sela-sela kesibukannya meninjau lokasi proses vaksinasi yang diprogramkan oleh Grab Indonesia di Gedung LKAAM Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu 5 Juni 2021.


“Kita berharap dengan adanya mitra media seperti ini dapat meningkatkan persentase dari jumlah lansia yang sudah divaksin,” kata Audy, seperti dilansir indomen.co.id.


Ia juga mengajak seluruh warga Sumbar untuk mau divaksin Covid-9. Hal ini agar memutus mata rantai penyebaran dan kembali memulihkan perekonomian Sumbar.


“Untuk dapat menyekat jumlah orang yang terkena Covid-19 dan juga menekan keparahannya. Agar ekonomi cepat bangkit khususnya di Sumbar dan juga Indonesia,” himbau Audy.


Sementara itu, Head of Public Affairs Grab Indonesia Siswantoro mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur Sumbar.


“Kita akan terus berkolaborasi dan berkomitmen membantu meningkatkan pencapaian tingkatan untuk vaksinasi di Sumbar,” ucap Siswantoro.


Ia bersyukur sampai hari ini sudah berhasil memberikan penyuntikan vaksin sebanyak 300 orang dimulai sejak tanggal 2-5 Juni 2021. Hari ini adalah hari ke empat proses vaksinasinya.


“Dan Alhamdullah kabar baiknya lansia sudah di angka 53 orang mengikuti suntik vaksin, hal ini dilakukan atas inisiasi dan komitmen para mitra kami dalam mengajak lansia untuk di vaksin disini,” ujarnya.


(***) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update