Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.441 628 44.295 1.108
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Permatalusi Pulau Jawa Bantu Masjid dan Mushalla Terdampak Banjir di Ranah Ampek Hulu

Kamis, 10 Juni 2021 | 03:00 WIB Last Updated 2021-06-09T20:00:00Z
Permatalusi Pulau Jawa Bantu Masjid dan Mushalla Terdampak Banjir di Ranah Ampek Hulu.

PESISIR SELATAN, MJNews.ID - Bantuan dari berbagai pihak pasca bencana banjir yang melanda Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan masih terus mengalir.


Kali ini, bantuan datang dari Permatalusi Pulau Jawa yang disalurkan untuk masjid dan mushalla terdampak bencana banjir di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan.


Bantuan tersebut berupa karpet sebanyak 50 Rol yang diserahkan oleh Bendahara Permatalusi Pulau Jawa, Hendri Arianto secara simbolis kepada pemerintah kecamatan, Rabu 9 Juni 2021 di kantor camat setempat.


Usai menyerahkan bantuan Bendahara Permatalusi Pulau Jawa, Hendri Arianto menjelaskan, bantuan berupa karpet untuk masjid dan mushalla itu merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap bencana banjir.


"Kita berharap agar bantuan yang disalurkan itu bermanfaat bagi masyarakat. Kemudian kita juga berharap agar masyarakat di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan bisa segera terbebas dari bencana banjir," harapnya.


Sementara itu Camat Ranah Ampek Hulu Tapan, Mar Alamsyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Permatalusi Pulau Jawa yang telah menunjukkan kepedulian berupa penyaluran bantuan karpet untuk masjid dan mushalla yang terdampak banjir di Ranah Ampek Hulu Tapan.


"Semoga bantuan yang disalurkan pada korban banjir di daerah ini menjadi amal ibadah disisi Allah SWT. Kami juga berharap agar masyarakat segera bebas dari bencana banjir. Pemerintah kabupaten dan provinsi juga terus berupaya melakukan penanganan banjir tersebut," ungkapnya.


(myd) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update