Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.817 603 44.887 1.120
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Persiapan Liga 2, Semen Padang FC Latihan Perdana

Jumat, 04 Juni 2021 | 03:45 WIB Last Updated 2021-06-04T00:55:59Z
Semen Padang FC Latihan Perdana, Rabu 2 Juni 2021. (ist)

PADANG, MJNews.id - Setelah menunjuk meresmikan Weliansyah sebagai pelatih kepala, Semen Padang FC langsung menjadwalkan latihan perdana pada Rabu 2 Juni 2021, sebagai persiapan menghadapi Liga 2.


Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra memastikan latihan perdana itu akan digelar pada Rabu ini, setelah sebelumnya sempat tertunda. Menurut dia, seluruh pemain Semen Padang FC saat ini sudah masuk ke asrama pemain yang berlokasi di kompleks Indarung, Kota Padang. Sebelum memasuki asrama, para pemain harus menjalani tes COVID-19 dan karantina terlebih dahulu.


“Pemain sudah mulai masuk sejak kemarin, dan mereka akan segera berlatih,” kata Effendi di Padang.


Weliansyah juga membenarkan akan menggelar latihan perdana Rabu ini. “Ya, kita akan latihan perdana Rabu tanggal 2 Juni,” ujarnya, Senin malam.


Pelatih berusia 55 tahun mengatakan, dia akan memaksimalkan waktu yang tersedia untuk membangun tim yang solid untuk Liga 2 nanti. Walau memang terlambat dibanding sejumlah tim pesaing, tapi Weli optimis, bisa membentuk sebuah tim yang kompetitif.


“Hari ini, detik ini, adalah awal dari sebuah pekerjaan besar yang akan kita hadapi bersama-sama. Ke depan adalah hari-hari yang penuh tantangan, kerja keras untuk satu nama, Semen Padang FC,” ujarnya.


Ditambahkannya, pekerjaan besar ini hanya akan berhasil kalau seluruh komponen tim bersatu. Satu tekad, satu keinginan, dan satu kemauan.


"Sekali lagi terima kasih kepada manajemen tim yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin pekerjaan ini,” kata mantan legenda SPFC era 1990-an itu.


Kepada pemain, Weli meminta untuk menunjukkan profesionalitasnya dan menuntut totalitas untuk “kabau sirah”, dan siap bekerja keras menjalani program-program latihan yang sudah disiapkannya.


“Selamat datang di kamp latihan ini, Mari kita bekerja-sama, total, profesional, dan pemain Semen Padang FC adalah para pekerja keras. Saya ingin melihatnya dalam hari-hari ke depan,” katanya.


Ada target besar dari manejemen yang dititipkan pada kita, dan kita harus menjawabnya. Jadi, mulai detik ini, siapkan diri Anda.”pesan Weli kepada para pemainnya dengan tegas.


(amd) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update