Tim Gabungan INAFIS Polda Sumbar Selidiki Penyebab Kebakaran 6 Ruko di Sitiung
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 30 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.983 12.105 56.404 1.474
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim Gabungan INAFIS Polda Sumbar Selidiki Penyebab Kebakaran 6 Ruko di Sitiung

Rabu, 30 Juni 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-06-30T17:38:17Z

Tim Gabungan INAFIS Polda Sumbar Selidiki Penyebab Kebakaran 6 Ruko di Sitiung. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Pasca kebakaran 6 ruko di Pasar Tradisional Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang ludes terbakar pada Selasa 29 Juni 2021 malam, tim gabungan anggota Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Polda Sumatera Barat (Sumbar) bersama Anggota Polres Dharmasraya melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) apa yang penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Sementara itu, Kepala Seksi Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar, Kompol Yulvahmi yang ditemui awak media, d TKP kebakaran pasar, pada Rabu 30 Juni 2021 sore, mengatakan, Kita dapat informasi adanya kejadian kebakaran enam ruko di Pasar Tradisional Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya ini, kami bersama anggota Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar dan anggota Indentifikasi Polres Dharmasraya kemudian bersama Kapolsek Koto Agung Sitiung 1 Iptu Haryoto dan anggota Polsek Koto Agung melakukan olah TKP.

"Kedatangan kami ke lokasi ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mencari apa penyebab kebakaran 6 ruko di Pasar Tradisional Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya ini. Dan pemilik ruko yang menjadi korban kebakaran terasa puas dengan kedatangan kami ke sini, apakah dugaan dibakar atau korsleting listrik dan yang lainnya. Ini yang kami lakukan penyelidikan dan olah TKP," ucapnya.

Pada saat kami bersama anggota terus mencari apa penyebab kebakaran, karena kami baru sampai di lokasi ini dari Padang pada menjelang sore tadi. Saat ini kita sudah mengumpulkan keterangan kepada saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Beerapa hari ke depan, kita masih di sini untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan," ucap Kasi Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar, Kompol Yulvahmi.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update