TP-PKK Agam Raih 4 Penghargaan Bergengsi di Harganas XXVIII
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

TP-PKK Agam Raih 4 Penghargaan Bergengsi di Harganas XXVIII

Rabu, 30 Juni 2021 | 12:00 WIB Last Updated 2021-06-30T05:00:00Z

TP-PKK Agam Raih 4 Penghargaan Bergengsi di Harganas XXVIII.

Padang, MJNews.ID - TP-PKK Kabupaten Agam meraih empat predikat terbaik kategori kabupaten pada kegiatan lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan tingkat Provinsi Sumbar pada 2020.

Ke-empat predikat terbaik itu, yakni terbaik 1 kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), terbaik 3 kategori Posyandu, terbaik 3 kategori LBS dan terbaik tiga kategori PKK Bangga Kencana.

Penghargaan bergengsi itu diterima Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, dari Gubernur Sumbar Mahyeldi, saat Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVIII tingkat Provinsi Sumbar 2021, di Hotel Tuntrum Inna Muara Padang, Selasa (29/6).

Turut mendampingi Ny. Yenni, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Agam, Yosefriawan dan Ketua Pokja III TP-PKK Agam, Ny. Rini Harpega.

Ketua TP-PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, prestasi yang diraih TP PKK Agam itu berkat kerja keras dan semangat kebersamaan seluruh komponen terkait dalam upaya membangun keluarga dan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Ucapan terimakasih secara khusus saya sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat dan kader PKK di Nagari Sianok VI Suku Kecamatan IV Koto. Karena, dalam penilainnya kita mengutus Nagari Sianok VI Suku,” jelas Ny. Yenni.

Ketua TP PKK Agam juga mengajak kepada seluruh kader di seluruh kecamatan dan nagari untuk menerapkan PHBS dalam meningkatkan kesehatan keluarga dan masyarakat salah satunya meningkatkan imunitas tubuh, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Melalui Harganas 2021 ini, Ia mengajak para kader PKK untuk terus meningkatkan kemampuannya dan mengambil peran sebagai agen perubahan di lingkungan keluarga dan masyarakat sehingga mampu membentuk masyarakat yang mandiri dan maju.

(emg)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update