Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.817 603 44.887 1.120
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Pesisir Selatan Hadiri Tausiyah Ustadz Koko Liem SQ

Kamis, 03 Juni 2021 | 03:45 WIB Last Updated 2021-06-03T01:01:37Z
Wabup Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menghadiri tausiyah Ustadz Koko Liem SQ

PESISIR SELATAN, MJNews.id - Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rudi Hariyansyah, menghadiri tabligh akbar dan halal bihalal di Masjid Fisabilillah, Alang Rambah, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan.


Kegiatan yang diselenggarakan Selasa 1 Juni 2021 tersebut juga dihadiri anggota DPRD Dapil lima wali nagari, dan ratusan para jamaah masjid itu, mendatangkan Ustadz H Koko Liem SQ, untuk menyampaikan tausiyah.


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pessel, Rudi Hariansyah, mengajak para jamaah yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Rudi menuturkan bahwa manusia sebagai makhluk sosial akan saling membutuhkan. 


"Sebagai makhluk sosial kita perlu saling membantu antara satu dengan yang lain. Dari itu kerja sama yang baik perlu terus kita pupuk agar kehidupan bermasyarakat tetap terjalin dengan baik, termasuk juga di nagari ini," katanya.


Dia menjelaskan bahwa silaturahmi juga merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan.


Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak saudara, dan keluarga.


"Selain membuat orang lain yang kamu kunjungi merasa senang, silaturahmi juga memiliki banyak hikmah dan keutamaan," ucap Rudi.


Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan bahwa Pemkab Pessel selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga setiap kesempatan kita selalu menyampaikan dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Ini perlu mendapat perhatian agar mata rantai penyebaran Covid-19 benar-benar bisa tercapai di daerah ini," ingatnya.


Diakhir penyampaiannya, dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih, serta apresiasi kepada Ustadz H Koko Liem, SQ.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ustadz H Koko Liem SQ, sebab tausiyah yang disampaikan memberikan manfaat yang besar terhadap para jamaah yang hadir dalam kegiatan tabligh akbar ini," tutupnya.


(myd) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update