Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.817 603 44.887 1.120
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wako Solok Berharap Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Berikan Hasil Terbaik

Jumat, 11 Juni 2021 | 00:25 WIB Last Updated 2021-06-11T00:04:33Z
Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar memberikan sambutan pada verifikasi lapangan Hybrid Evaluasi Kota Layak Anak tahun 2021. (ist)

SOLOK KOTA, MJNews.ID - Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar mengharapkan VLH Evaluasi KLA tahun 2021 ini dapat memberikan hasil terbaik dengan perolehan yang meningkat dari tahun sebelumnya.


Harapan ini disampaikan Walikota Solok pada kegiatan Verifikasi Lapangan Hybrid Kota Layak Anak (VLH-KLA) oleh Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak secara virtual melalui video conference dari ruang rapat walikota. 


Dengan terselenggaranya kegiatan Verifikasi Lapangan Hybrid ini, menurut walikota dapat memberikan manfaat yang besar untuk memastikan hak-hak anak dapat terpenuhi diKota Solok serta menjadi acuan dalam membangun komitmen bagi para pembuat kebijakan dalam menyusun program, sehingga ke depannya dapat mewujudkan Kota Solok menuju Kota Layak Anak.


“Komitmen ini sudah kita laksanakan dari tahun 2016, seluruh OPD, masyarakat dan swasta di Kota Solok melakukan deklarasi pada peringatan hari anak nasional tingkat kota Solok pada 16 September 2016 sebagai bentuk kesepakatan bersama dalam mensejahterakan hak-hak anak sebagai penerus generasi masa depan,” aku walikota didampingi Ketua Gugus Tugas, Jonedi yakni Ketua Bappeda Kota Solok.


Selain Wako juga hadir anggota DPRD Kota Solok, Nasril In Dt. Malintang Sutan, Ketua Komisi I, Kepala Bappeda Jonedi, Kadis DP3A Delfianto, Ketua PKK Hj. Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua LKAAM, H. M. Rusli Kh Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang, Bundo Sitti Novemra, Forum Anak, Kepala OPD terkait dan Organisasi Sosial, Ketua PWI Kota Solok, H.Wannedi Saman, stakeholder layak anak.


Salah seorang anggota Tim Verifikasi, Erlinda menilai dokumen yang dikirim belum menggambarkan kegiatan yang padat dan dukungan terhadap cluster-cluster pada tahun 2019 dan 2020.


(zal) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update