Warkop Naik Kelas, Surga Baru Pecinta Kopi di Kota Padang
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Warkop Naik Kelas, Surga Baru Pecinta Kopi di Kota Padang

Minggu, 27 Juni 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-06-27T11:00:00Z


Warkop Naik Kelas.

PADANG, MJNews.ID - Satu lagi tempat minum kopi dan berkumpul dengan kolega hadir di Kota Padang. Warkop Naik Kelas Proklamasi menjadi surga baru bagi pecinta kopi, dengan menawarkan aneka pilihan menu kopi dan juga cemilan pendamping dengan cita rasa nasional maupun internasional.

Berlokasi di Jalan Terandam I Nomor 3 Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, tepatnya di samping Lovetel menjadikan kafe ini cukup mudah diakses.

Tidak hanya didominasi anak muda, pelanggannya datang dari berbagai kalangan sejak soft opening pada 10 Juni 2021 lalu.

Seperti tampak Semalam, Jumat (26/6/2021) Ketua TP PKK Kota Padang, Ny. Genny Putrinda menyambangi kafe tersebut. Ibu Genny melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya Warkop Naik Kelas secara resmi. 

“Kami turut senang dan memberikan apresiasi atas hadirnya Warkop Naik Kelas Proklamasi. Munculnya kafe ini tidak saja menambah semarak usaha sejenis, tetapi juga membuka lapangan kerja baru dan menambah sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang,” tutur Istri Wali Kota Padang Hendri Septa tersebut.

“Semoga ini juga dapat menjadi penyemangat usaha baru bermunculan di tengah pandemi dan ke depan banyak pembeli, usaha semakin berkembang dan menjadi kebanggan bagi warga Kota Padang,” pungkasnya.

(Prokompim Pdg)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update