Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.817 603 44.887 1.120
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Weliansyah Janji Berikan yang Terbaik kepada Semen Padang FC

Jumat, 04 Juni 2021 | 02:45 WIB Last Updated 2021-06-04T00:53:21Z
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah.

PADANG, MJNews.id - Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah berjanji akan memberikan yang terbaik bagi tim “Kabau Sirah” setelah dirinya ditunjuk resmi manajemen menakhodai tim tersebut di kompetisi Liga 2 2021.


“Dipercaya sebagai pelatih Semen Padang musim ini, bagi saya adalah sangat spesial karena Semen Padang adalah rumah saya, tempat saya dibesarkan sebagai pemain dan pelatih sepakbola selama seperempat abad lebih,” kata Weli di Padang, Selasa 1 Juni 2021.


Menurut dia sebagai karyawan PT Semen Padang pun yang akan memasuki masa pensiun pada tahun ini dirinya ingin memberikan hasil terbaik untuk Semen Padang FC di akhir pengabdiannya kepada PT Semen Padang dan Semen Padang FC.


Dirinya berterima kasih kepada manajemen yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi pelatih kepala Semen Padang FC musim ini. Ia mengatakan sebuah kepercayaan harus dijaga baik-baikn dan dijalankan dengan sikap profesional.


“Bagi saya ini adalah sebuah tantangan dan tanggungjawab yang besar menukangi tim sebesar Semen Padang,” katanya. Ia menilai kompetisi tahun ini sangat berbeda dengan sebelumnya, terutama karena kompetisi vakum setahun lebih karena pandemi COVID-19. Apalagi persaingan juga akan sangat sengit, karena semua tim akan bersaing untuk bisa promosi ke Liga 1.


Menurutnya membawa tim ini kembali ke Liga 1, sesuai target manajemen dan harapan masyarakat Sumbar dan fans SPFC adalah sebuah tantangan yang harus dijawab. “Secara psikologis, tantangan yang tak kalah berat adalah menjaga “brand” sebesar Semen Padang FC di pentas sepakbola nasional. Tim ini adalah tim besar, bahkan legenda di negeri ini dengan perjalanan sejarah yang sangat panjang,” kata dia.


Ia berharap sebagai pelatih membutuhkan dukungan dari semua pihak, terutama dari manajemen tim, staf pelatih, dan pemain. Menurut dia tiga komponen yang harus menyatu untuk mencapai sebuah target dan tak kalah penting dukungan suporter dan masyarakat Sumbar yang mencintai tim ini sangat dibutuhkan.


“Bagaimanapun, tim ini adalah kebanggaan dan marwah Ranah Minang di tingkat nasional,” kata dia.


(amd) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update