Anggota DPRD Dharmasraya yang Terlibat Kasus Penganiayaan Berujung Maut Di-PAW
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Anggota DPRD Dharmasraya yang Terlibat Kasus Penganiayaan Berujung Maut Di-PAW

Jumat, 02 Juli 2021 | 02:25 WIB Last Updated 2021-07-02T02:58:37Z

Herman dilantik jadi anggota DPRD Dharmasraya.

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Anggota DPRD Dharmasraya yang jadi tersangka dilakukan pergantian antar waktu (PAW). Dewan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pelantikan Herman sebagai anggota DPRD sisa masa bakti 2019-2024. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dilantik menggantikan Boby Ade Saputra yang tersandung dugaan kasus penganiayaan berujung maut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Herman dilakukan Ketua DPRD Paryanto, Kamis 1 Juli 2021. Sidang dihadiri anggota DPRD dan Forkopimda serta para undangan lainnya.

Paryanto mengharapkan Herman dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan semoga dalam kehadirannya bisa menjadikan DPRD lebih produktif. Herman diharapkan pula menyalurkan aspirasi warga.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, dengan dilantiknya Herman sebagai anggota DPRD diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah. Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, bupati mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Herman.

Bupati berharap, kehadiran Herman akan semakin memperkuat kinerja DPRD. "Mari bersinergi dalam membangun Dharmasraya," katanya.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update