Bank BRI Bantu Kodim 0708/Purworejo Satu Unit Ambulans
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bank BRI Bantu Kodim 0708/Purworejo Satu Unit Ambulans

Rabu, 14 Juli 2021 | 09:52 WIB Last Updated 2021-07-14T02:52:40Z

Bank BRI Beri Bantuan Satu Unit Ambulans kepada Kodim 0708/Purworejo
Bank BRI Beri Bantuan Satu Unit Ambulans kepada Kodim 0708/Purworejo.

Purworejo, MJNews.ID - Sebagai keseriusan selaku perusahaan milik negara (BUMN) dalam mewujudkan keamanan, kesejahteraan, kenyamanan dan kesehatan masyarakat, Bank BRI Cabang Purworejo memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Kodim 0708/Purworejo, Selasa 13 Juli 2021.

Penyerahan ambulans ditandai dengan penyerahan kunci dan penandatanganan naskah serah terima oleh Pimpinan Cabang BRI Purworejo, Irawan Cahyo Nugroho kepada Komandan Kodim 0708/Purworejo, Letkol Infanteri Lukman Hakim, S.Sos., M.Si diikuti oleh Kasdim, Perwira Staf dan anggota.

Komandan Kodim 0708/Purworejo, Letkol Inf Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Purworejo yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulans kepada Kodim setempat. Kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya serta masyarakat Kabupaten Purworejo.

“Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim dan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat. Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, kebutuhan mobil ambulans di wilayah Kabupaten Purworejo minimal ada 14 kali untuk keperluan masyarakat yang akan berobat dengan kondisi ekonomi yang tidak mampu, sehingga harus dilayani. Dengan adanya tambahan ini akan bisa membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Apabila masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulans silahkan bisa datang ke Kodim, kami akan selalu membantu dalam waktu 24 jam pada saat dibutuhkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Irawan Cahyo Nugroho selaku Pimpinan Cabang Bank BRI Purworejo menyampaikan, penyerahan mobil ambulans ini untuk ikut berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 0708/Purworejo terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mempercepat pemulihan kondisi dari dampak terjadinya pandemi Covid-19.

“Ini adalah awal untuk selanjutnya kita akan terus menerus ikut serta dalam rangka menyukseskan program atau visi misi dari satuan Kodim 0708 Purworejo,” tandasnya.

(eliska)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update