Bidan Puskesmas Bersama Polsek Bayang Bagi-bagi Masker di Pasar Baru
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bidan Puskesmas Bersama Polsek Bayang Bagi-bagi Masker di Pasar Baru

Jumat, 16 Juli 2021 | 15:46 WIB Last Updated 2021-07-16T08:46:19Z

Bidan Puskesmas Bersama Polsek Bayang Bagi-bagi Masker di Pasar Baru
Bidan Puskesmas Bersama Polsek Bayang Bagi-bagi Masker di Pasar Baru.

Pesisir Selatan, MJNews.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Bayang Polres Pesisir Selatan, mengimbau masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah, hal tersebut dilakukan demi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. 

Dalam rangka mengantisipasi dampak virus covid 19, Polsek Bayang bersama Puskesmas Pasar Baru Kecamatan Bayang bagi masker dan handsanitzer.

"Kegiatan bagi-bagi masker dan handsanitizer yang diberikan kepada masyarakat berlangsung di depan Puskesmas Pasar Baru," ungkap Iptu. MH. Thamrin Kapolsek Bayang, Jumat 16 Juli 2021.

"Bersama Bhabinkamtibmas, bidan Puskesmas Pasar Baru Kecamatan Bayang, merespon dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, dan pengguna jalan," ungkap Kapolsek.

Kapolsek Bayang Iptu. MH. Thamrin, menjelaskan pembagian masker secara gratis tersebut diberikan ke sejumlah warga yang melintas didepan kantor Puskesmas. Selain itu Kapolsek Bayang anggota Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga masyarakat mengurangi aktifitas banyak berkumpul.

"kepada masyarakat kita mengajak agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan masyarakat agar tidak banyak aktivitas di luar rumah, jika terpaksa keluar rumah agar memakai masker sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona atau covid-19.

Iptu MH Thamrin menyebutkan, jumlah paket masker dan Handsanitzer yang di bagikan kepada masyarakat sejumlah 40 (empat puluh) paket, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib.

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update