BPC HIPMI Kota Padang dan Wardah Adakan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelaku Usaha
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

BPC HIPMI Kota Padang dan Wardah Adakan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelaku Usaha

Selasa, 20 Juli 2021 | 11:30 WIB Last Updated 2021-07-20T10:59:55Z

BPC HIPMI Kota Padang dan Wardah Adakan Vaksinasi Covid-19
BPC HIPMI Kota Padang dan Wardah Adakan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelaku Usaha. (kominfotik sumbar)

PADANG, MJNews.ID - Tidak dipungkiri, dunia usaha menjadi sektor yang paling terpukul atas pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Sebagai wujud kepedulian dan keinginan memutus rantai pandemi tersebut, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) BPC Kota Padang bersama Dinas Kesehatan Kota (DKK) dan Wardah menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19 BPC Hipmi Padang dan UMKM di G-Sport Center, Senin 19 Juli 2021.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud peran serta BPC Hipmi Padang dalam membantu pemerintah meningkatkan pencapaian vaksinasi serta penyaluran vaksin terutama untuk penggiat UMKM. 

Ketua BPC Hipmi Kota Padang, Mohammad Roxas, vaksinasi ini penting terutama bagi pelaku UMKM dan usahawan muda mengingat mobilitas dan interaksi yang tinggi dengan masyarakat.

"Sebagai pelaku usaha, Hipmi punya banyak kegiatan di luar. Jadi, semua upaya untuk mempercepat proses kita mencapai hers immunity, perlu percepatan vaksinasi. Oleh karena itu kami ingin membantu pemerintah, agar keadaan cepat pulih dan ekonomi negara kita kembali bangkit," ujar Roxas.

Ditambahkan Roxas, kegiatan ini diikuti 250 orang peserta dan jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini, Sinovac dan AstraZeneca.

"Alhamdulillah vaksinasi mendapat reapon positif dan berjalan lancar dengan jumlah peserta mencapai 250 peserta. Terdiri dari seluruh anggota BPC Hipmi, karyawan, keluarga dan pelaku UMKM. Tapi terbuka juga bagi masyarakat umum yang ingin divaksin. Setiap peserta juga mendapatkan hand sanitizer gratis dari Wardah," kata ayah tiga orang putri ini.

Terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, Roxas menghimbau para pelaku usaha tetap bersabar dan menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan disiplin melaksanakan 3M, yakni mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

(mmc)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update