Bupati Pasaman Lantik 25 Pejabat Wali Nagari Persiapan
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Pasaman Lantik 25 Pejabat Wali Nagari Persiapan

Jumat, 02 Juli 2021 | 22:25 WIB Last Updated 2021-07-02T17:55:27Z

Bupati Pasaman, Benny Utama saat melantik 25 pejabat Wali Nagari Persiapan di lantai III Kantor Bupati Pasaman, Kamis 1 Juli 2021.

Pasaman, MJNews.ID - Bupati Pasaman, Benny Utama melantik dan mengambil sumpah 25 orang Penjabat (Pj) wali nagari persiapan se-Kabupaten Pasaman. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman, Kamis 1 Juli 2021.

Acara itu dihadiri, Wakil bupati Pasaman Sabar, A.S, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak, Kepala DPM Pasaman Alim Bazar, Kepala OPD, camat seKabupaten Pasaman dan lainnya.

“Penjabat wali nagari yang di tunjuk merupakan ASN pilihan, untuk itu kepada Pj. Wali Nagari harus mampu memahami seluk beluk birokrasi pemerintahan terutama di nagarinya masing masing,” kata Bupati Pasaman, Benny Utama.

Di samping itu, lanjut bupati juga harus bisa mengemban tugasnya sebagai wali nagari dengan baik, harus bisa menyelesaikan persoalan di nagari masing-masing.
“Terkait dengan pengesahan nagari persiapan menjadi nagari defenitif, terlebih dahulu perlu adanya penyelesaian batas wilayah kabupaten, dan saat ini masih ada kendala dengan kabupaten tetangga,” ucap Benny.

Bupati berharap dalam tahun 2021 ini, persoalan batas wilayah akan dapat terselesaikan, dan seluruh nagari persiapan akan mendapatkan nomor registrasi menjadi nagari defenitif.

Terpisah, Pj Wali Nagari Persiapan Panti Utara, Refrizal mengucapkan terimakasih kepada Pemda Pasaman, khususnya Bupati Pasaman, Benny Utama, dimana masih diberikan kepercayaan sebagai Pj Wali Nagari Panti Utara.

“Kita akan fokus sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada, untuk mempersiapkan nagari persiapan menjadi nagari defenitif, sebagaimana dengan harapan Bupati Pasaman 2021 nagari persiapan akan mendapatkan nomor register supaya menjadi nagari defenitif,” kata Refrizal.

(amr)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update