Camat Lengayang Lantik Walinagari Kambang Timur dan Lakitan Utara
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 30 Juli 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
69.983 12.105 56.404 1.474
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Camat Lengayang Lantik Walinagari Kambang Timur dan Lakitan Utara

Kamis, 22 Juli 2021 | 22:00 WIB Last Updated 2021-07-22T15:00:00Z

Camat Lengayang Lantik Walinagari Kambang Timur dan Lakitan Utara
Camat Lengayang Lantik Walinagari Kambang Timur dan Lakitan Utara.

Pesisir Selatan, MJNews.ID - Camat Lengayang, Zoni Eldo mengambil sumpah jabatan serta melantik, Afrial Yalmi, S.Pdi sebagai Walinagari Kambang Timur dan Afrizal Datuak Bagindo Kayo sebagai Walinagari Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang secara serentak, Kamis 22 Juli 2021, di operation room kantor bupati.

Acara pelantikan dua walinagari itu juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Zarfi Deson, SH., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan, Suhendri, Forkopimcam dan walinagari se Kecamatan Lengayang.

Camat Lengayang, Zoni Eldo dalam sambutannya berpesan kepada walinagari yang telah dilantik agar dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat dengan segenap kemampuan dan kesanggupan. 

"Jangan disia-siakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat. Karena, amanah ini akan dipertanggungjawabkan tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat nanti yaitu di Mahkamah Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

Dikatakan, selaku pemimpin rakyat dan nagari, maka walinagari dituntut kemampuan dan kemauannya memajukan pembangunan bersama masyarakat dan lembaga yang ada, karena pembangunan bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu ia meminta walinagari tetap menggerakkan seluruh potensi yang ada untuk pembangunan nagari. Kemudian walinagari hendaknya membangun koordinasi yang baik dengan seluruh komponen terkait seperti Bamus Nagari.

"Walinagari tidak bisa sendiri melaksanakan penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, tetapi membutuhkan dukungan dan partisipasi dari segenap elemen masyarakat," kata Camat Zoni Eldo.

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update