Disparpora Rapat Persiapan Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Pessel
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Disparpora Rapat Persiapan Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Pessel

Jumat, 16 Juli 2021 | 11:30 WIB Last Updated 2021-07-16T08:51:12Z

Disparpora Rapat Persiapan Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Pessel
Disparpora Rapat Persiapan Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Pessel.

Pesisir Selatan, MJNews.ID - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) melaksanakan rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilihan uda uni duta wisata bersama Ikatan Uda Uni Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 15 Juli 2021 di ruang rapat kantor Disparpora setempat.

Rapat yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan, Hadi Susilo itu, dihadiri Sekretaris, Devitra dan Kabid Ekonomi Kreatif, Yulnarti.

"Ya, kami telah melakukan rapat persiapan pelaksanaan pemilihan uda uni duta wisata bersama Ikatan Uda Uni Pesisir Selatan yang berlokasi di ruang rapat Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Pesisir Selatan setempat," ungkap Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Hadi Susilo, Kamis 15 Juli 2021. 

Ia berharap, uda uni yang terpilih nanti benar-benar bisa menjadi duta pariwisata yang bisa mengharumkan nama daerah. "Harapan ini saya sampaikan, sebab sebagai daerah yang memiliki potensi besar di sektor pariwisata perlu lebih dikenal lagi oleh masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Menurutnya, sebagai duta pariwisata Pesisir Selatan terpilih nanti, tidak hanya sekedar menjadi utusan untuk maju ke tingkat provinsi, tapi juga memiliki tanggung jawab dalam mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada. Oleh karena itu, ia berharap agar uda uni bisa menjaga sikap dan perilaku.

Diharapkan pula, uda uni Pesisir Selatan tahun ini tidak hanya berkompetisi di tingkat kabupaten dan provinsi, tapi juga mampu ke tingkat nasional.

"Uda uni terpilih nanti benar-benar bisa menjadi kebanggan masyarakat. Semua itu bisa ditunjukan melalui berbagai iven yang akan diikuti, baik di tingkat daerah, provinsi maupun nasional, bahkan hingga ke tingkat internasional," harapnya.

Dikatakan lebih lanjut, tantangan kedepan bagi pemenang uda uni sangat besar. Pasalnya, beberapa uda uni sebelumnya ada yang mampu menjadi kebanggaan masyarakat, karena bisa berkiprah hingga ke tingkat nasional.

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update