DPC Gerindra Purworejo Sembelih Hewan Kurban Bersama Prasetyo Hadi
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPC Gerindra Purworejo Sembelih Hewan Kurban Bersama Prasetyo Hadi

Rabu, 21 Juli 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-07-21T12:53:18Z

DPC Gerindra Purworejo Sembelih Hewan Kurban Bersama Prasetyo Hadi
DPC Gerindra Purworejo Sembelih Hewan Kurban Bersama Prasetyo Hadi.

PURWOREJO, MJNews.ID - Semua umat Muslim di dunia pasti menyambut dan merayakan Idul Adha/lebaran haji. Hal sama juga dilaksanakan di DPC Gerindra Kabupaten Purworejo, dengan penyembelihan hewan kurban.

Saat ditemui di lokasi, panitia yang dipimpin langsung Ir. H. Hamdan Azhari melaksanakan penyembelihan hewan kurban 1 sapi jenis limoksin.

Disampaikan juga oleh beliau kalau di tahun ini sangat luar biasa karena di tengah pandemi dan PPKM. Kami dari DPC Partai Gerindra Purworejo tetap melaksanakan pemotongan hewan kurban yang nantinya dagingnya akan dibagikan ke warga masyarakat sekitar dan yang membutuhkan.

Hamdan sangat berterima kasih ke semua pihak dengan terselenggaranya acara penyembelihan hewan kurban ini dengan lancar. "Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Prasetyo Hadi selaku anggota DPR RI dapil VI yang telah mensupport dan mendukung acara penyembelihan hewan kurban kali ini," katanya.

Disampaikan juga oleh Bapak Samsul, selaku Sekjen Partai Gerindra Kabupaten Purworejo sangat berterimakasih kepada semua anggota DPC yang hadir untuk membantu terlaksananya acara penyembelihan hewan kurban kali ini.

Beliau juga berharap mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang Fraksi Partai Gerindra yang ada di Purworejo mengikuti jejak langkah Bapak Prasetyohadi.

Mas Ari selaku tenaga ahli yang dipercayakan untuk mengawal jalannya penyembelihan hewan kurban di Purworejo menyampaikan, karena ini masih di masa pandemi, pesan dari Bapak Prasetyo Hadi semua panitia harus mengikuti protokol kesehatan dan semua harus pake masker.

(Eliska)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update