FKMAVI Sumbar Gelar Aksi Sosial dan Pertandingan Persahabatan di Lubuk Jantan
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

FKMAVI Sumbar Gelar Aksi Sosial dan Pertandingan Persahabatan di Lubuk Jantan

Minggu, 11 Juli 2021 | 08:29 WIB Last Updated 2021-07-11T01:29:34Z

FKMAVI Sumbar Gelar Aksi Sosial dan Pertandingan Persahabatan di Lubuk Jantan
FKMAVI Sumbar Gelar Aksi Sosial dan Pertandingan Persahabatan di Lubuk Jantan. (humas)

TANAH DATAR, MJNews.ID - Forum Komunikasi Mantan Atlet Bola Voli (FKMAVI) Sumatera Barat gelar aksi sosial sekaligus pertandingan persahabatan bola voli di Lapangan Bola Voli Lubuk Jantan Lintau Buo Utara, Sabtu 10 Juli 2021.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra yang diundang selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumatera Barat mengapresiasi FKMAVI dengan kegiatan yang dilaksanakan.

“Aksi sosial berupa bantuan bibit tanaman kepada masjid dan lingkungan sekitar adalah bentuk kepedulian lingkungan, tidak semata tentang olahraga saja,” sampai Eka Putra.

Pelaksanaan pertandingan persahabatan dengan menerapkan protokol kesehatan sebut Eka Putra juga patut diapresiasi.

“Kegiatan ini lebih kepada silaturahmi insan bola voli, khususnya mantan atlet-atlet bola voli Sumbar yang bisa bernostalgia sekaligus memberikan motivasi kepada anak-anak muda untuk semangat berprestasi, bagaimana agar bola voli di Sumatera Barat bisa bangkit kembali dan mampu berbicara banyak di kancah nasional,” ucap Eka Putra yang dikutip dari laman pemkab.

Senada dengan itu, Wakil Ketua FKMAVI Sumbar Riswandi mengatakan kegiatan ini ajang silaturahmi dengan insan bola voli Tanah Datar.

“Selain menggelar pertandingan persahabatan sesama mantan atlet dan klub yang kami bawa dengan tim tuan rumah, kami juga menyerahkan bantuan bibit tanaman buah, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” sampainya.

Lebih lanjut Riswandi berharap di bawah kepemimpinan Eka Putra selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumbar yang baru dilantik, bola voli Sumatera Barat bisa diperhitungkan di tingkat regional dan nasional.

“Kami mendukung penuh program kerja Bapak Eka Putra beserta pengurus lainnya, termasuk mewujudkan cita-cita Sumatera Barat punya klub profesional yang berlaga di Proliga,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Camat Lintau Buo Utara Zulkifli Idris dan Walinagari Lubuk Jantan Mukhlis.

Adapun pertandingan eksebisi yang digelar, Sumbar All Stars vs Lintau IX Koto All Stars, Aktiva Tanah Datar vs Padang Adios (Putra) dan untuk putri, Lintau Selection vs Padang Adios.

(hms/ben)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update