Hj. Nevi Zuairina Bantu Satu Unit Ambulans untuk RS Aisyiyah Pasbar
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Hj. Nevi Zuairina Bantu Satu Unit Ambulans untuk RS Aisyiyah Pasbar

Minggu, 11 Juli 2021 | 12:41 WIB Last Updated 2021-07-11T17:44:03Z

Pengurus Aisyiyah Pasbar menerima bantuan satu unit ambulans dari Anggota DPR Hj. Nevi Zuairina
Pengurus Aisyiyah Pasbar menerima bantuan satu unit ambulans dari Anggota DPR Hj. Nevi Zuairina dalam suatu acara di Lubuak Alung, Kabupaten Padang Pariaman. (ist)

Pasbar, MJNews.ID - Anggota DPR RI, Hj. Nevi Zuairina, Jumat 9 Juli 2021, menyerahkan bantuan satu unit ambulans untuk Rumah Sakit Aisyiyah Pasaman Barat (Pasbar). Penyerahan bantuan dilakukan dalam suatu kegiatan yang dipusatkan di Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

"Ini merupkan bagian dari bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Batch II BUMN," jelas Nevi.

Hj. Nevi pada kesempatan itu menyebut, dirinya mengharapkan doa dari masyarakat agar ia selalu sehat, dan bantuan yang disalurkan memang untuk masyarakat yang memiliki lembaga.

”Saya mengapresiasi masyarakat yang selalu aktif melakukan berbagai kegiatan, terlepas dari adanya bantuan atau tidak. Namun karena rasa tanggung jawab, saya akan berusaha dan berjuang agar masyarakat mendapat bantuan, baik yang di kota maupun di desa/nagari bahkan di daerah terpencil sekalipun. Saya optimis Rumah Sakit Aisyiah Pasaman Barat segera terwujud,” ujarnya.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Pasbar, Hj. Aida Eliza didampingi Sekretaris Masrida, Minggu 11 Juli 2021, mengatakan, ambulans itu akan dimanfaatkan untuk mendukung operasional RS Aisyiyah Pasbar di Ujuang Gadiang yang saat ini dalam tahap pembangunan.

RS Aisyiyah itu masih dalam tahap pembangunan, ditandai dengan peletakan batu pertama pada 28 November 2020 lalu oleh Pj. Bupati Pasbar Hansastri dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat.

"Dukungan percepatan pembangunannya terus berdatangan dari berbagai kalangan. Pembangunan fisik sudah dimulai sejak Maret 2021. Semoga bisa segera selesai,’’ timpal Humas Panitia Pembangunan Kaslan.

Dikatakan, keluarga besar Aisyiyah Pasbar bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan panitia pembangunan rumah sakit, mengucapkan terima kasih kepada Nevi, karena telah membantu dan memfasilitasi usaha melengkapi fasilitas RS Aisyiyah Pasbar itu dengan satu unit ambulans.

"Kita berterima kasih kepada ibu Nevi yang telah memperjuangkan bantuan ini dan begitu juga kepada BUMN Semen Padang. Semoga ibu Nevi sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas-tugas negara yang diembannya," ujar Aida yang juga dikenal sebagai bunda PAUD di Pasaman Barat.

Menurutnya, bagi masyarakat Pasaman Barat dan Sumatera Barat yang ingin berpartisipasi membantu pembangunan rumah sakit ini, panitia masih menerima dan mengharapkan bantuan masyarakat.

Rumah sakit ini nantinya, katanya, untuk melayani segala lapisan masyarakat.

(mus)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update