IKPS Pariaman Sambangi Atlet Taekwondo Pessel yang Berlaga di Walikota Cup 2021
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

IKPS Pariaman Sambangi Atlet Taekwondo Pessel yang Berlaga di Walikota Cup 2021

Senin, 12 Juli 2021 | 07:45 WIB Last Updated 2021-07-12T00:53:17Z

IKPS Pariaman Sambangi Atlet Taekwondo Pessel yang Berlaga di Walikota Cup 2021
IKPS Pariaman Sambangi Atlet Taekwondo Pessel yang Berlaga di Walikota Cup 2021.

PARIAMAN, MJNews.ID - Ikatan Keluarga Perantau Pesisir Selatan (IKPS) Wilayah Pariaman-Kota Pariaman, sambangi atlet taekwondo yang berjuang dalam Open Turnamen Taekwondo Walikota Pariaman Cup 2021, 8-11 Juli 2021.

Pengurus IKPS Pariaman-Kota Pariaman tersebut, datang langsung untuk menyambangi para atlet yang tinggal di penginapan atlet tidak jauh dari GOR Sutan Rajo Bujang, Karang Aur Kota Pariaman, pada Minggu 11 Juli 2021. 

Kedatangan pengurus IKPS itu, merupakan salah satu bentuk kepedulian para perantau Pessel terhadap kedatangan sanak saudara satu tanah kelahiran di Pesisir Selatan. 

Ketua IKPS Aslan Sari menuturkan, anak-anak atau atlet-atlet pecinta olahraga yang dengan gagah beraninya bertarung dalam sebuah kejuaraan demi mengharumkan nama Pesisir Selatan Negeri Sejuta Pesona. 

Sebagai perantau yang kini sibuk dengan aktivitas atau tugas masing-masing. Ia sebagai warga Pesisir Selatan, sangat merasa bangga dengan para atlet yang ada di Pesisir Selatan, sebagai generasi masa depan dan aset Pesisir Selatan. 

Kedepannya ia berharap, apapun itu bentuk kegiatan positif yang membawa nama baik Pessel dan serta mengharumkan nama daerah, untuk saling berkoordinasi dengan para keluarga atau perantau Pesisir Selatan dimanapun berada. 

Untuk atlet yang sudah berjuang dan berusaha keras dalam mengikuti turnamen ini. Tetap, semangat dan terus berjuang lebih keras lagi serta jangan patah semangat apapun itu hasilnya. 

Sementara itu, salah seorang pelatih, Muhammad Ikbal mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan dan dukungan keluarga perantau Pessel, yang berada di wilayah Pariaman dan Kota Pariaman. 

Selain itu, ucapan terimakasih banyak juga diucapkan kepada seluruh pihak, instansi dan bapak-ibuk keluarga Pesisir Selatan, yang telah membantu kami dari awal sampai sekarang. 

Dikatakannya lagi, dalam turnamen kali ini atlet taekwondo Pesisir Selatan berhasil membawa pulang 2 medali emas, 1 perunggu dan 7 Perak dari berbagai kelas Cadet yang diikuti. 

Atlet taekwondo Pessel, Anjelo mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan keluarga besar perantau Pessel yang berada dimanapun berada. 

Berikutnya, ia bersama atlet lain akan berusaha dan berlatih lebih keras lagi untuk mengharumkan nama daerah Pesisir Selatan.

(rt)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update