Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Jumat, 02 Juli 2021 | 21:24 WIB Last Updated 2021-07-02T17:51:49Z

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat anggota Polri di Lapangan Mapolda Sumbar, Kamis 1 Juli 2021. (ist)

Padang, MJNews.ID - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto memimpin upacara Korps raport kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli di Lapangan Mapolda Sumbar, Kamis 1 Juli 2021.

Upacara ini dihadiri Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto serta pejabat utama dan diikuti seluruh personel yang naik pangkat. Naik pangkat personel Polda Sumbar dan jajaran ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari polri kepada personelnya.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, mengatakan jumlah personel yang mendapatkan kenaikan pangkat di Polda dan polres sejajaran sebanyak 691 orang.

“Untuk di Polda Sumbar ada 124 personel, diantaranya dua personel naik ke Kombes Pol, tiga personel naik AKBP, dua personel Kompol dan satu personel AKP,” kata Satake Bayu.

Satake Bayu mengatakan, untuk personel naik ke Aiptu sebanyak delapan orang, Aipda 47 orang, Bripka 47 orang, Brigpol sepuluh orang, Briptu satu orang, Bharaka dua orang dan satu orang naik menjadi Bharatu.

“Untuk personel yang ada di polres, upacara kenaikan pangkatnya dilakukan di polres setempat, tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Satake Bayu.

Terakhir Satake Bayu mengatakan, kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, tetap mengedepankan pelayanan prima sesuai dengan slogan kapolri Presisi. 

“Tidak kalah penting, bagi seluruh personel tetap mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketika berada di luar rumah. Selain itu, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, kepada personel untuk mensosialisasikan akan aman dan halalnya vaksin ini,” ucapnya.

(mat)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update