Kasdam I/BB Apresiasi Antusiasme Nakes dan Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kasdam I/BB Apresiasi Antusiasme Nakes dan Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Minggu, 11 Juli 2021 | 05:00 WIB Last Updated 2021-07-10T23:42:00Z

Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara 2021
Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara Tahum 2021 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Medan, Sabtu 10 Juli 2021.

Medan, MJNews.ID - Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kasdam I/BB), Brigjen TNI Didied Pramudito mengapresiasi antusias tenaga kesehatan (nakes) dan masyarakat dalam ikut menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 nasional.

Pujian Kasdam I/BB itu disampaikan saat menghadiri Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara Tahum 2021 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Medan, Sabtu 10 Juli 2021.

"Terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan para tenaga kesehatan yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung suksesnya program vaksinasi ini," ucap Kasdam.

Rasa terima kasih yang sama juga disampaikan Kasdam kepada Tim Dokkes Poldasu yang telah melatih tenaga vaksinator ini sehingga siap untuk diterjunkan ke lapangan. 

Dalam apel itu, pihak Poldasu menambah sebanyak 4.934 orang tenaga vaksinator. Penambahan ini untuk percepatan program vaksinasi di Sumatera Utara.

Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, juga mengutarakan rasa kagumnya kepada seluruh masyarakat yang telah bersedia menjadi bagian tenaga vaksinator. 

"Terimakasih kepada semua unsur, tokoh agama, ormas dan civitas akademik yang ikut ambil bagian menjadi tenaga vaksinator ini," kata Kapoldasu.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi juga menyampaikan dukungannya kepada para relawan yang menjadi tenaga vaksinator. 

"Kita bersyukur kepada para relawan yang mau dan bersedia menjadi vaksinator. Ini tugas mulia demi percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumut ini," kata Gubsu

Pelaksanaan apel dilakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat. 

Hadir di acara, antara lain Ketua DPRD Sumut, Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Wali Kota Medan, Kabinda, PJU Kodam I/BB serta para PJU Poldasu dan undangan lainnya.

(rls)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update