Kejari Dharmasraya Adakan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kejari Dharmasraya Adakan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako

Selasa, 13 Juli 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-07-13T11:42:12Z

Kejari Dharmasraya Adakan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako
Kejari Dharmasraya Adakan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 tahun dan sekaligus menjalankan progam vaksinasi nasional, Kejaksaan Negeri (Kejari) Dharmasraya, Sumatera Barat menggelar kegiatan vaksinasi massal dan pembagian sembako kepada warga, Selasa 13 Juli 2021, di halaman Kejaksaan Negeri setempat.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H dan Para kasi dan staf Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

Hasil pantuan di lapangan, walaupun dalam cuaca gerimis, antusiasme warga dalam melaksanakan vaksinasi cukup tinggi.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H didampingi Kasi Intelijen Kejari Wiliyamson, SH mengatakan, pada intinya mendukung progam vaksinasi nasional dan sekaligus dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun di Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

Karena mempunyai semangat yang sama, intinya bagaimana masyarakat itu mendapat vaksinasi yang baik secara gratis dan gampang serta muda didapat. Sampai saat ini warga yang telah terdata lebih kurang ratusan warga di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Kecamatan Pulau Punjung yang akan menjalankan vaksinasi massal ini.

Setidaknya masyarakat juga tahu dengan adanya kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Dharmasraya peduli dan melakukan sosialisasi vaksinasi secara massal. Harapannya tidak jauh beda dengan pemerintah pusat yakni bagaimana agar masyarakat mendapatkan vaksinasi secara gratis," ucap Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update