Kejari Solok Adakan Vaksinasi Covid-19 Gratis
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 4 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
74.669 14.169 58.947 1.558
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kejari Solok Adakan Vaksinasi Covid-19 Gratis

Selasa, 13 Juli 2021 | 23:25 WIB Last Updated 2021-07-13T19:34:10Z

Mucktar divaksin di Kejaksaan Negeri Solok
Mucktar, lansia warga Transad divaksin di Kejaksaan Negeri Solok, Selasa 13 Juli 2021.

Solok, MJNews.ID - ‘Sehat Itu Murah, Sakit Itu Mahal’, itulah tema kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di halaman Kejaksaan Negeri Solok, Selasa 13 Juli 2021, sekaitan Hari Bhakti Adhyaksa ke-16. Kegiatan vaksinasi tersebut terpantau antusias diikuti warga dari berbagai profesi dan usia.

Dalam kesempatan vaksinasi tersebut hadir juga menyaksikan Plt Dinas Kesehatan Kardinal. 

Kajari Solok, Feni Nilasari, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Solok dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna sukseskan sejuta vaksin dalam melawan Covid-19.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini akan berakhir secepatnya,” kata Feni. 

Lanjutnya, meski telah divaksin dia berharap warga tetap disiplin dengan protokol kesehatan.

“Ya, meski telah divaksin sampai pada waktunya pandemi akibat Covid-19, benar-benar dinyatakan berakhir oleh pemerintah protokol kesehatan tetap dijalankan seperti biasa,” ungkapnya. 

Muchtar (67), warga Transad, salah seorang peserta vaksin yang pada saat itu berkesempatan menjadi orang pertama divaksin mengaku sangat bersyukur berkesempatan mengikuti vaksin yang dianjurkan pemerintah.

Kemudian lansia itu berharap warga yang seusia dengan beliau yang tidak memiliki riwayat penyakit mengikuti jejaknya untuk tidak perlu takut untuk divaksin Covid-19.

Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-16, selain mengelar vaksinasi gratis bagi warga, pihaknya juga mengisinya dengan kegiatan penyaluran bantuan sosial ke salah satu pondok pesantren yang berada di Nagari Sirukam.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense



×
Berita Terbaru Update