Ketua GOW dan DWP Kabupaten Padang Pariaman Dilantik
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua GOW dan DWP Kabupaten Padang Pariaman Dilantik

Minggu, 04 Juli 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-07-03T21:00:00Z

Ketua GOW dan DWP Kabupaten Padang Pariaman Dilantik. (humas)

Parit Malintang, MJNews.ID - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, S.E., M.M. melantik Ketua GOW beserta pengurus dan Ketua DWP Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 2 Juli 2021, di Hall Kantor Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutannya, Bupati Padang Pariaman mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian yang telah diberikan selama ini dalam membangun Kabupaten Padang Pariaman dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru semoga dapat mengemban tugas dan menjaga amanah sehingga Padang Pariaman Berjaya dapat diwujudkan.

“Pembangunan di era globalisasi ini lebih menekankan pada keterbukaan dan kemudahan akses, terutama dalam integrasi ilmu dan teknologi, khususnya teknologi informasi, menuntut kita lebih bersinergi dan profesional dalam melaksanakan pembangunan di setiap tingkat pelaku pembangunan, baik tingkat kabupaten, kecamatan, nagari dan pelaku-pelaku pembangunan baik perorangan maupun organisasi dengan status sebagai mitra pemerintah daerah. Program yang dibuat oleh Pemerintah tidak akan terlepas dari peran GOW dan DWP,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, wanita kreatitf dapat mensuksekan program pemerintah oleh karenanya sangat penting tugas dari GOW dan DWP agar dapat memotivasi para wanita supaya lebih produktif, kreatif dan berdaya saing.

“Kami juga meminta kepada GOW dan DWP agar bisa memotivasi kalangan muda,terutama pada era pandemi Covid-19 sehingga terutama terhadap filterisasi kemajuan teknologi dimana perlunya pengawasan terhadap para generasi penerus dalam pemanfaatan teknologi sehingga menciptakan sdm yang berkualitas dan lebih produktif, sehingga hal yang ditakutkan tidak terjadi di Kabupaten Padang Pariaman,” tutupnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan serah terima jabatan ketua GOW lama Ny. Yusrita Suhatri Bur Kepada Ny. Yusneli Rahmang, Ketua DWP lama Ny. Eli Jonpriadi Kepada Ny. Er Ali Amran.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update